AJAIB !! Kutil Memang Sedikit Mengganggu Penampilan Kalian Dan Membuat Kalian Tidak Percaya Diri. Tidak Perlu Operasi Untuk Menghilangkan Kutil. Cukup Hilangkan Kutil Kalian Dengan Bahan Alami Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Bermanfaat Ini Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana


 Kutil yaitu satu diantara permasalahan kulit. Beberapa orang yang beranggapan sepele penyakit yang satu ini.

Di ambil doktersehat. com, permasalahan kulit ini sebaiknya janganlah dikira sepele lantaran bisa menyebar dan menyebabkan kulit jadi rusak. Oleh karena itu waktu muncul kutil harus segera diobati agar hilang. Lantaran kutil yakni sejenis tumor jinak yang menyerang kulit.

Kutil karena oleh virus yang umum disebut HPV (human papilloma virus), dan menyerang susunan kulit.

Infeksi oleh virus ini bertahap dari mulai tingkat satu sampai tingkat yang paling kronis. Virus ini bisa pula menyebar kebagian kulit yang lain apabila dibiarkan terlalu lama, dapat juga menular pada orang lain.

Beberapa pakar mereferensikan bahwa langkah menyingkirkan kutil yakni dengan berkonsultasi dengan dokter kulit dan melakukan operasi untuk menghilangkannya.

Walau demikian, obat kulit sebenarnya bukan sekedar dengan cara operasi saja tetapi bisa pula menggunakan bahan alami. Seperti yang sudah banyak dikenal beberapa orangtua kita, bahan alami untuk menyembuhkan kutil itu salah satunya :

Kulit Pisang


Kulit pisang biasanya dibuang demikian saja. Beberapa orang yang beranggapan kulit pisang tidak mempunyai manfaat sekalipun. Walau sebenarnya kulit pisang mempunyai kandungan vitamin yang sangat bagus untuk badan.

Sebenarnya kulit pisang bisa diolah jadi makanan yang enak dan lezat. Tetapi pada kesempatan ini kita tidak bahas tentang makanan.

Namun langkah menyingkirkan kutil lewat cara alami dengan menggunakan kulit pisang. Langkahnya sangatlah mudah, anda cukup memoleskan kulit pisang sisi dalam pada kutil setiap harinya. Lakukan dengan cara teratur, setelah demikian hari kutil anda bakal menghilang tanpa ada bekas.

Kapur Sirih


Langkah menyingkirkan kutil yang pertama yakni dengan menggunakan kapur sirih. Kapur sirih berbentuk panas sampai dapat mengangkat sel mati pada penyakit kutil.

Anda bisa menggunakan kapur sirih yang dikombinasi dengan detergen bubuk. Selain itu kandungan yang ada pada kapur sirih, akan menyingkirkan akar kutil supaya tidak tumbuh lagi.

Langkah membuatnya juga sangat mudah. Anda tinggal mencampurkan detergen dan kapur sirih dengan ukuran yang sama. Aduk sampai rata dengan ditambahkan sedikit air.

Berikanlah kombinasi ke-2 bahan itu dibagian kulit yang ada kutil. Biarlah sebentar supaya kering, lantas cuci sampai bersih.

Bawang Merah


Langkah menyingkirkan kutil dengan cara alami yang kemudian yakni dengan menggunakan bawang merah. Bawang merah sangat efektif menyingkirkan kutil sampai ke akarnya sampai tidak bikin kutil jadi tumbuh lagi.

Anda bisa menggunakan irisan bawang merah yang direndam dengan menggunakan larutan saat beberapa menit. Letakkan irisan bawang merah ke sisi kutil sampai rata.

Lantas tutup dengan menggunakan kapas dan plester. Biarlah beberapa jam. Ganti irisan bawang merah itu minimal 2 kali dalam sehari. Sekian hari kutil anda akan menghilang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »