((Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain)) AJAIB !! Jangan Pernah Kalian Meremehkan Bumbu Dapur Yang Satu Ini. Bawang Putih, Mampu Tewaskan 14 Kanker dan 13 Jenis Infeksi


 Di Asia, bawang putih banyak digunakan juga sebagai bumbu masakan. Namun sebenarnya, manfaat bawang putih jauh lebih banyak dari itu. Mulai sejak 7. 000 tahun waktu lalu, bumbu dapur ini telah digunakan untuk bahan pengobatan.

Tidak cuma di Asia, jenis tanaman umbi-umbian ini juga di kenal di Afrika, Eropa serta Mesir Kuno juga sebagai campuran masakan ataupun pengobatan.

Bawang putih mempunyai manfaat besar untuk kesehatan. Bawang putih bisa jadi antibiotik alami didalam tubuh manusia. Selain juga sebagai antibiotik, bawang putih bisa membunuh 14 jenis kanker serta 13 infeksi. Berikut salah satunya.

* Infeksi Klebsiella
* Methicillin Resistant Staphylococcus Aureus (MRSA)
* Mikotoksin terkait aflatoxicosis
* Thrush (jamur berlebih di rongga mulut)
* Candida (infeksi ragi)
* Infeksi Helicobacter Pylori
* Mycobacterium Tuberculosis
* Pseudomonas Aerigonisma (termasuk juga strain yang resistan pada obat)
* Infeksi Vibrio
* Infeksi HIV-1
* Kelompok infeksi Streptococcus B
* Infeksi virus (Herpes Simplex 1 serta 2, Parainfluenza virus tipe 3, virus vaccinia, stomatitis vesikular serta rhinovirus manusia tipe 2)
* Infeksi Cytomegalovirus.

Hippocrates menyampaikan, bawang putih dapat juga menyembuhkan serta mengobati kanker. Lewat cara, mengonsumi 5-6 siung bawang putih yang sudah dihancurkan setiap hari. Setelah dihancurkan, diamkan bawang putih sampai 15 menit atau lebih untuk menghasilkan enzim allinase. Enzim itu bakal menghasilkan senyawa anti-jamur serta anti-kanker. Anda bisa mengkonsumsinya dalam situasi mentah atau dimasak dengan mencampurkannya dalam sandwich atau makanan lain.

Ada sekitar 4. 245 studi yang mempelajari perihal bawang putih yang terdaftar dalam database biometrik MEDLINE, serta data yang dipublikasikan menyebutkan bahwa bawang putih sangatlah penting dalam mencegah serta menyembuhkan lebih dari 150 kondisi kesehatan, seperti kanker, diabetes, infeksi penumpukan plak di arteri, rusaknya DNA serta keracunan merkuri. Diluar itu, bawang putih juga berperan besar dalam mencegah serta menyembuhkan penyakit jantung serta kanker.

Jadi, mulai saat ini, belajarlah untuk beralih konsumsi bahan atau obat-obatan alami untuk meningkatkan kesehatan Anda, lantaran beberapa bahan alami sudah dapat dibuktikan efektif serta aman untuk tubuh Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »