AJAIB !! Dibawah Ini Cara Alami Supaya Lalat, Nyamuk, Kecoa, Tikus dkk Tidak Masuk Rumah Anda. Yuk Bantu Share Ke sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana Agar Dapat Terbaca


 Apakah binatang yang sering dikira mengganggu, seperti lalat, nyamuk, kecoa, semut serta tikus, bersarang dirumah Anda? ada langkah alami mengusir mereka. Bagimana ini? berikut langkah alami membasmi binatang pengganggu :

1. Anti Lalat


Langkahnya yaitu dengan mengiris daun pandan serta bunga lavender lalu masukkan ke dalam suatu wadah. Tempatkan wadah tersebut di dapur atau ruangan yang kerap dikunjungi lalat.

Wangi dari dua bahan itu tidak disenangi lalat, sehingga bikin mereka tidak akan mendekat.

2. Anti Nyamuk


Langkahnya yaitu dengan mencampurkan sekitar 10 tetes minyak serai ke dalam 1 liter air yang dipakai untuk mengepel lantai.

Aroma serai itu bakal mengusir nyamuk.

3. Anti Kecoa


Kecoa dapat diusir dengan memakai kapur hama. Langkah lain yaitu dengan memakai daun salam segar yang masih tetap berwarna hijau. Irislah serta taburkan daun salam pada tempat yang sering dilewati kecoa.

Atau dapat pula memakai merica butir yang dihaluskan, letakkan dalam kain kasa, ikat dengan karet gelang serta buat beberapa buah, lantas tempatkan di beberapa tempat sebagai sarang atau sering dilewati kecoa.

Potongan mentimun yang dimasukkan ke dalam kaleng aluminium kosong dapat juga menciptakan bau yang bisa membunuh kecoa.

Diluar itu, campuran baking soda serta gula yang ditempatkan dalam mangkok serta taburkan di dekat daerah yang dilewati kecoa dapat juga membuat kecoa mati.

Mengenai langkah lain yakni dengan menggiling segenggam daun bay leaf serta ditaburkan di daerah banyak kecoa. Atau dapat juga memakai campuran ammonia serta air untuk menyingkirkan kecoa dengan cara permanen.

Adonan bola dari kombinasi asam borat serta gula akan membunuh kecoa lebih efektif.

4. Anti Semut


Langkahnya yaitu dengan membuat perasan jeruk nipis serta campur airnya ke 50cc air.

Celupkan kain lap ke dalamnya serta pakai untuk membersihkan tempat berkumpulnya semut.

5. Anti Tikus


Langkahnya yaitu dengan memotong-motong buah mengkudu yang telah masak, tempatkan didalam beberapa wadah lantas letakkan di beberapa pojok yang kerap dilewati tikus atau tempat sebagai sarang tikus.

Bau buah mengkudu bakal membuat tikus pergi serta tidak akan datang lagi.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »