(Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Teman Kantor Yang Lain) AJAIB !! Bagi Kalian Para Pekerja Kantoran, Jika Kalian Ingin Menurunkan Berat Badan Dikantor, Coba Lakukan Tips Sederhana Dibawah Ini


 Untuk seorang pegawai kantoran, permasalahan berat badan menjadi satu permasalahan yang serius selain masalah pekerjaannya. Ya, obesitas dengan beberapa pekerja kantoran saat ini jadi hal yang susah terpisahkan. Aktivitas yang tinggi sering membuat beberapa pekerja mulai melupakan pola hidup tidak sehat yang berdampak pada penambahan bobot tubuh. Namun, anda tidak perlu cemas ladies, walau sibuk dengan pekerjaan anda dapat kok terlihat langsing serta menakjubkan tanpa ada mesti mempunyai permasalahan dengan berat badan. Nah, walau anda sibuk ternyata masih tetap ada cara-cara sehat untuk turunkan berat badan di kantor anda, ingin tahu? Berikut penjelasannya.

Bawa Bekal


Untuk beberapa pekerja kantoran, saat jam makan siang yaitu saat yang sering di pakai untuk mengkonsumsi makanan cepat saji. Sudah pasti anda tidak dapat menggunakan banyak waktu di saat jam istirahat, lantaran pasti anda masih tetap mesti kembali bekerja. Nah, kebiasaan inilah yang tanpa disadari kerap menyebabkan kenaikan berat badan. Untuk membantu anda menurunkannya, jadi baiknya anda membawa bekal sendiri dari rumah. Namun tetap bekal sendiri dari rumah juga mesti di pastikan betul-betul sehat, dalam pengertian bukan sekedar aman namun seluruhnya asupan nutrisi yang anda perlukan telah tercukupi.

Singkirkan Semua Makanan dari Meja Kerja


Rasa bosan serta bekerja tidak dapat terpisahkan. Memanglah benar menghabiskan waktu berjam-jam di meja kerja serta di depan layar komputer yang selalu berulang sehari-harinya itu sangatlah membosankan. Nah, biasanya untuk mengusir rasa bosan sebagian pekerja mulai mencari pengalihan lain. Terutama para wanita pengalihan rasa itu tidak lepas dari camilan atau makanan ringan. Nah, untuk turunkan berat badan anda, mulai saat ini singkirkan semua itu dari meja kerja anda atau sekurang-kurangnya menggantinya dengan buah atau menu yang jauh lebih sehat. Dari hasil riset dari satu diantara pakar gizi di New York Amerika menyebutkan bila pekerja yang miliki kebiasaan ngemil waktu bekerja biasanya mempunyai 120 kalori semakin banyak.

Satu lagi ladies, sebisa mungkin waktu makan siang anda tidak menggunakan saat untuk makan di meja kerja sembari menyelesaikan pekerjaan. Kebiasaan ini malah bakal membuat anda tidak sadar dengan jumlah makanan yang anda konsumsi, bila telah begini bagaimana bisa anda menurunkan berat badan anda?

Bergerak!

Kurang bergerak juga jadi penyebab permasalahan berat badan untuk para pekerja. Nah, karenanya bila anda mau menurunkan berat badan, yakinkan anda mempunyai pergerakan tubuh yang pas. Sesekali beranjaklah dari meja kerja anda, sebatas berjalan santai atau mungkin saja jalan di sekitar kantor dengan menghirup udara segar yaitu langkah positif untuk menolong anda mencegah penimbunan lemak.

Nah sederhana kan ladies

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »