Bagi Kalian Para Ladies Yang Ingin TerlihatLebih Awet Muda, Jangan Bingung. Cukup Konsumsi Beberapa Makanan Dibawah Ini Yang Membuat Anda Terlihat Lebih Awet Muda. (Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Sudara Wanita Yang Lain)


 Awet muda yaitu impian setiap orang terlebih untuk para wanita. Ladies anda pasti ingin selalu sehat serta tampil cantik setiap waktu tanpa mesti pusing dengan permasalahan keriput. Nah, walau menjadi tua itu pasti ternyata menurut para ahli masih ada langkah sehat yang bisa membuat anda terus awet muda. Ladies ternyata makanan yang anda mengkonsumsi setiap hari itu mempunyai peran penting untuk membuat anda terus awet muda meskipun umur selalu bertambah. Makanan apa saja yang dapat membuat anda awet muda? Berikut 4 jenis makanan awet muda, seperti ditulis dari satu diantara media ternama tanah air.

Buah Delima


Buah delima mempunyai banyak kandungan yang sangatlah bermanfaat pada tubuh. Antioksidan, nutrisi serta vitamin C yaitu sebagian kandungan yang ada dalam buah delima. Nah, ladies buah ini yaitu satu diantara menu makanan yang ternyata bisa membuat anda awet muda. Dari hasil riset, kandungan vitamin C yang tinggi bisa membuat kulit serta tubuh anda awet muda, bahkan juga kandungan anthocyanin sangatlah membantu anda untuk meningkatkan produksi kolagen yang bisa mengencangkan kulit anda.

Kopi


Banyak orang yang mempunyai ritual minum kopi pada pagi hari. Beberapa ahli memanglah menyebutkan bila kopi bisa berbahaya namun itu bila di mengkonsumsi terlalu berlebih. Namun kopi juga mempunyai manfaat juga sebagai minuman serta konsumsi makanan pada tubuh. Dari hasil riset mereka yang teratur konsumsi kopi pada pagi hari dengan takaran yang pas dapat melindungi kulitnya dari berbagai permasalahan. Pasalnya, kopi yang mempunyai kandungan bioaktif sangatlah bermanfaat untuk kulit, bahkan juga bisa mencegah kanker kulit. Namun ingat ya dikonsumsi dengan ukuran yang pas serta tidak terlalu berlebih.

Lobster


Ada alasan tertentu mengapa lobster jadi menu makanan yang cukup menguras dompet. Lobster memang adalah makanan yang mempunyai banyak manfaat, kandungannya serta sifatnya yang antiinflamasi bahkan juga bisa membantu anda terlepas dari permasalahan pada kulit. Seperti keriput sampai jerawat, bahkan juga menurut salah satu ahli, kandungan seng serta nutrisi pada lobster bermanfaat untuk pertumbuhan sel-sel kulit.

Semangka


Buah berwarna hijau ini adalah jenis buah yang sangatlah gampang di dapatkan. Ladies, janganlah meremehkan manfaat dari buah yang satu ini lantaran selain rasanya yang manis buah ini dapat jadi menu makanan yang membuat anda awet muda. Kandungan nutrisi, antioksidan serta likopen sangatlah bermanfaat pada kulit anda, bahkan juga bukan sekedar menyehatkan kulit kandungan itu dapat juga melindungi sistem imun serta mencegah rusaknya sel-sel dalam tubuh.

Mudah-mudahan bermanfaat ya ladies.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »