(Yuk Sebarkan Artikel Bermanfaat Ini) Sudah Berapa Kalikah Kalian Gagal Dalam Melakukan Program Diet ? Yuk Coba Kalian Ikuti Cara Diet Sesuai Dengan Golongan Darah Kalian Dibawah Ini. Semoga Bermanfaat


 Pada diet golongan darah, makanan diklasifikasikan jadi tiga golongan paling utama, yakni makanan yang termasuk sangatlah baik, netral, serta yang terakhir yaitu golongan makanan yang perlu dihindari. Makan yang termasuk juga ke kategori sangat baik, dapat jadi jenis makanan penyembuh, lalu makanan netral yaitu jenis makanan yang tidak mempunyai banyak pengaruh apabila dikonsumsi, lantas kategori mesti dihindari mungkin saja adalah racun atau bersifat merugikan.

Diet Golongan Darah O


Pertama diet golongan darah O. Makanlah banyak sayuran hijau, makanan dengan kandungan protein hewani yang tinggi, serta seafood yaitu beberapa jenis makanan yang termasuk juga kategori sangatlah baik untuk dikonsumsi. Hindarilah sayuran seperti misalnya terong, kentang, jamur, serta tauge atau jenis sayuran yang memiliki kandungan banyak lektin.

Hal semacam ini bermanfaat untuk menghindarkan diri dari resiko gangguan lambung, alergi serta nyeri sendi. Makanan lain seperti ikan tuna, sardine, tempe, tahu, daging, ayam, serta susu kedelai yaitu sebagian jenis makanan yang bersifat netral untuk golongan darah O. Lakukan jenis olahraga kardio pada pagi hari seperti jogging, bersepeda, atau berenang, hingga bisa memberikan impact yang baik untuk menyegarkan tubuh.

Diet Golongan Darah B


Yang kedua yaitu diet golongan darah B. Golongan darah B mempunyai tingkat antibodi yang paling tinggi di antara golongan darah yang lain, hingga orang dengan golongan darah B biasanya bakal jarang terkena penyakit. Makanlah aneka ikan laut, olahan susu seperti keju serta yoghurt, brokoli, wortel, serta terong lantaran bakal sangatlah baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Tetapi demikian sebaliknya, hindari terlalu sering konsumsi olahan daging ayam, daging bebek, kacang tanah, olahan gandum, alpukat, jagung, belimbing, pir serta air soda lantaran bisa memperbesar resiko penggumpalan darah serta serangan jantung. Sementara jenis makanan lain seperti daging sapi, cumi-cumi, mentega, telur ayam serta kacang merah bersifat netral untuk Anda. Rajinlah olahraga dengan latihan moderat, seperti dance atau balet, yang bakal sangatlah cocok untuk Anda dengan golongan darah B.

Diet Golongan Darah A


Diet selanjutnya ditujukan untuk diet golongan darah A. Golongan darah A sangatlah cocok untuk jadi seorang vegetarian. Orang dengan jenis golongan darah ini disarankan untuk memperbanyak mengkonsumsi buah serta sayur ketimbang makan daging merah, daging bebek, kelinci, seafood seperti udang, cumi serta lobster, juga jenis makanan tinggi lemak seperti keju, susu, es cream serta makanan tinggi karbohidrat, misalnya ubi.

Tetapi golongan darah A masih tetap diperbolehkan konsumsi ikan tuna, telur, roti gandum, kurma serta daging ayam lantaran sifatnya yang netral atau cenderung tidak mempunyai pengaruh penting pada tubuh. Sedangkan jenis olahraga yang pas untuk golongan darah A yaitu berolahraga santai seperti berjalan, tai chi, atau berolahraga outdoor ringan selama 30 menit /hari.

Diet Golongan Darah AB


Yang terakhir yaitu diet golongan darah AB. Golongan darah yang termasuk juga perantara golongan darah A serta B ini adalah jenis golongan darah yang misterius serta unik. Orang dengan golongan darah AB bisa beradaptasi dengan beragam makanan. Jauh lebih gampang dari pada orang dengan golongan darah lain. Hingga mengkonsumsi daging serta sayuran yang berimbang bakal berdampak sangat baik untuk golongan darah AB.

Untuk meningkatkan kekebalan tubuh, sebaiknya memperbanyak mengkonsumsi susu kambing, ikan tuna, krim asam rendah kalori, serta buah anggur merah. Demikian sebaliknya, orang dengan golongan darah AB, lebih baik tidak untuk konsumsi telur bebek, kepiting, buah pisang, serta air soda. Ada juga sebagian jenis penyakit yang perlu diwaspadai, diantaranya sakit sendi serta radang tulang. Untuk menghindarinya, berolahragalah secara teratur dengan intensitas yang kerap, misalnya jogging ringan, pilates atau yoga.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »