PARA PEROKOK WAJIB BACA !! Untuk Kalian Yang Ingin Membersihkan Paru Paru Dari Racun Nikotin, Tidak Usah Cemas. Cukup Konsumsi Beberapa Makanan Dibawah Ini Yang Mudah Didapat Disekitar Anda. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Para Pecandu Rokok Yang Ada Diluarsana


 Zat kimia yang sangatlah adiktif bisa menyebabkan beberapa permasalahan kesehatan, seperti hipertensi, penyakit jantung, stroke, bahkan juga kanker. Menurut suatu artikel terbaru yang dipublikasikan oleh Nature Reviews Cancer, nikotin yaitu genotoksik, yang bisa mengakibatkan kerusakan DNA serta menyebabkan kanker.

Diluar itu, hal semacam ini juga berkenaan dengan onset serta perkembangan beragam jenis kanker, termasuk juga sel kecil serta karsinoma paru-paru yang lain. Nikotin adalah stimulan yang bisa menghambat fungsi dari saraf serta otot sel.

Bila Anda seorang perokok, Anda mempunyai resiko kesehatan yang lebih tinggi dari semua kondisi yang sudah dijelaskan diatas. Karenanya, sangatlah penting untuk membersihkan nikotin yang menumpuk dalam paru-paru Anda. Serta langkah terbaik untuk membersihkan paru-paru Anda dari nikotin yaitu dengan memasukkan empat makanan di bawah ini dalam menu harian Anda.

1. Jahe.

Jahe mempunyai sifat antibakteri serta antiseptik yang bisa melindungi tubuh Anda dari infeksi. Jahe juga sangatlah efektif untuk menghilangkan nikotin yang menumpuk pada paru-paru, termasuk juga bronkus Anda. Untuk mendapatkan manfaat sepenuhnya dari jahe, konsumsi dalam kondisi mentah. Hal semacam ini bukan sekedar akan mengeluarkan nikotin, namun dapat juga menghilangkan racun yang ada didalam aliran darah Anda.

2. Bawang putih.

Bawang putih kaya biokimia aktif, memiliki kandungan senyawa anti-kanker, anti-jamur serta antibiotik yang kuat. Bawang putih juga memiliki kandungan vitamin C dalam jumlah tinggi, serta sangatlah baik untuk melindungi sistem kekebalan tubuh serta hati Anda. Tidak cuma itu, bawang putih juga memiliki kandungan antioksidan yang bisa menghilangkan nikotin serta radikal bebas dalam aliran darah Anda. Bahkan juga, bawang putih bisa menolong tubuh dalam memerangi nikotin serta racun yang lain secara alami. Bawang putih juga berkhasiat untuk mengurangi stres.

3. Grapefruit serta lemon.

Grapefruit mempunyai sifat detoksifikasi yang kuat. Grapefruit serta lemon sangatlah bermanfaat untuk memerangi radikal bebas serta membersihkan paru-paru Anda dari nikotin. Buah-buahan ini juga mempunyai sifat anti-kanker yang kuat yang bakal bikin Anda lebih kebal pada penyakit ganas.

4. Makanan kaya selenium.

Mineral itu bisa membuat perlindungan Anda dari radikal bebas serta kanker. Plus, mendukung serta memperkuat lapisan paru-paru Anda. Sumber selenium paling baik dapat Anda temukan dalam beberapa makanan, seperti kacang Brasil, seafood, daging babi, daging sapi, jamur serta biji-bijian.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »