AJAIB !! Bagi Kalian Yang Kesusahan Untuk Menurunkan Berat Badan, Jangan Semas. Cukup Lakukan Tips Dibawah Ini Turunkan 5 Kg Berat Badan Dalam 3 Hari Dengan Minuman Ajaib Dibawah Ini


 Biasanya, peterseli cuma digunakan sebagai bumbu masakan. Namun janganlah salah, ternyata peterseli mempunyai banyak manfaat kesehatan, salah satunya memperlancar sistem pencernaan serta membantu tubuh untuk mengeluarkan kelebihan racun. Peterseli dapat juga menghilangkan kembung.

Kami menganjurkan untuk membuat minuman dengan bahan dasar peterseli, yang bakal berkhasiat untuk meningkatkan metabolisme, mengeluarkan racun serta tingkatkan sistem kekebalan tubuh Anda.

Tidak cuma itu, minuman ini dapat juga membantu Anda menurunkan berat badan serta membersihkan badan dari racun. Peterseli juga kaya vitamin C serta K, dan mempunyai jumlah tinggi kalsium, besi serta kalium.

Untuk menolong Anda menurunkan berat badan sampai 5 kg cuma kurun waktu 3 hari saja, berikut resep minuman memiliki bahan dasar peterseli yang dapat Anda buat dengan gampang dirumah.

Bahan :
5 sendok makan peterseli cincang
1 liter air

Langkah membuat :

Masukkan peterseli ke dalam 1 liter air mendidih. Diamkan selama 30 menit lalu saring. Lantaran peterseli mempunyai rasa yang pahit, Anda bisa memberikan beberapa tetes air lemon, jeruk atau grapefruit.

Teh peterseli dapat melemaskan otot-otot yang kaku serta melancarkan pencernaan. Banyak wanita yang mengatakan bahwa peterseli sungguh ajaib, lantaran bisa menolong mereka menurunkan berat badan.

Mengkonsumsi teh peterseli sangatlah bermanfaat serta disarankan, namun tetap dalam jumlah yang wajar. Mengkonsumsi berlebihan tidak dianjurkaan untuk siapa pun. Janganlah minum lebih dari satu liter teh itu dalam sehari.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »