((Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya)) Kurang Percaya Diri Dengan Adanya Kantung Mata ? Jangan Panik, Dibawah Ini Cara Kencangkan Kelopak Mata Kendur dalam 2 Menit


 Penuaan bisa menyebabkan banyak efek samping, namun, biasanya hal yang paling tidak disenangi banyak orang yaitu perubahan dalam penampilan. Seiring bertambahnya umur, biasanya mulai nampak keriput serta garis halus di wajah, serta kulit bakal kehilangan elastisitas dan mulai mengendur.

Tidak pelak, tanda-tanda pertama penuaan nampak di sekitar mata. Biasanya, otot-otot serta jaringan di sekitar mata mulai melemah dari waktu ke waktu, lantaran produksi kolagen secara signifikan bakal alami penurunan seiring dengan bertambahnya umur.

Mata Anda bakal mulai terlihat bengkak serta lingkaran hitam yang terbentuk di sekitarnya bakal membuat Anda terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Mata bengkak juga bisa disebabkan karena kurang tidur serta stres. Hal semacam ini bakal mengakibatkan kelopak mata jadi kendur.

Gaya hidup seperti minum alkohol serta merokok juga dapat mengakibatkan penuaan dini. Tidak sedikit, faktor genetik juga berperan disini. Faktor kelelahan akan membuat kelopak mata Anda terkulai, hal semacam ini bakal membuat Anda mengalami kesulitan saat memakai make-up. Kulit kendur pada kelopak mata bakal bikin eyeliner serta eye shadow kurang terlihat, sehingga bakal mengurangi efek make-up Anda.

Untungnya, ada resep sederhana yang dapat Anda bikin sendiri dirumah yang secara efektif bisa mencegah permasalahan itu cuma dalam waktu 2 menit.

Bahan yang Anda butuhkan :


* 1 butir telur
* Kapas

Hal pertama yang perlu Anda lakukan yaitu membersihkan kelopak mata dari make-up lalu keringkan. Ambillah telur, lantas pisahkan putihnya dari kuning telur. Untuk pengobatan, yang dipakai cuma putih telurnya saja. Rendam kapas ke dalam putih telur. Tutup kelopak mata Anda perlahan-lahan, lalu terapkan putih telur pada kelopak mata Anda. Tutup mata Anda sampai putih telur benar-benar kering. Atau, Anda dapat memakai kipas untuk mempercepat proses.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »