(Mohon Sebarluaskan Artikel Ini) Bagi Kalian Yang Ingin Memiliki Anak Kembar, Cobalah Baca Artikel Ini Tentang Beberapa Tips Untung Mendapatkan Anak Kembar


 Orangtua sangatlah bahagia bila mempunyai anak yang kembar serta tentu bakal menjadikan kehidupan berkeluarga jadi lebih seru serta indah. Anak kembar sangat unik meskipun terkadang ketika membesarkannya orangtua bakal berhadapan dengan beberapa kesulitan dalam memberi pendidikan pada anak itu. Tetapi hal semacam ini juga tidak menjadikan beberapa orangtua pesimis untuk mengupayakan memiliki anak kembar.

Tetapi mempunyai anak yang kembar sebenarnya tidaklah gampang. Selain faktor genetika, mempunyai anak kembar juga ada tips tertentu. Tips itu dapat anda dapatkan melalui konsultasi dengan dokter fetilisasi. Tetapi, tips di bawah ini juga dapat anda ikuti bila ingin mempunyai anak kembar.

Pada Waktu Mengandung Konsumsi Kontr*sepsi Pil


Untuk mengatur kehamilan dengan konsumsi pil sangatlah efektif sampai 99, 9% dalam kehamilan. Tetapi kehamilan untuk mempunyai anak kembar presentasi mencapai 0, 01% saja. Beberapa kehamilan masa mengkonsumsi pil kontrasepsi ini terjadi lantaran tidak ada terus menerus dalam konsumsi pil itu, hingga terjadinya ketidakteraturan itu bakal menyebabkan perilaku hormon yang berubah-ubah yang bisa mengakibatkan hiperevolasi.

Konsultasi Pada Dokter Spesialis Fertilitas


Teknologi di zaman sekarang sudah sangatlah berkembang dengan cepat yang bakal memungkinkan kelahiran kembar lebih tinggi. Obat tertentu yang beradar didunia sekarag bisa menstimulasi ovulasi, tetapi kehamilan kembar dapat juga dilakukkan lewat cara sistem bayi tabung. Sistem ini bukan sekedar bakal mencangkokkan embrio pada ibu tetapi juga mempertinggi hal-hal yang tidak bisa diterangkan seperti jumlah calon bayi nantinya. Langkah tersebut tidak ada satupun dokter yang bisa memberikan kepastian bahwa hal semacam ini bakal berhasil tetapi akan membuat solusi yang mungkin saja terjadi.

Diet Ubi serta Susu


Tahukah anda di Afrika Barat ada etnis Yoruba yang dapat dibuktikan mempunyai kelahiran kembar tertinggi di seluruh dunia. Di ketahui bahwa di sana masyarakat etnis Yoruba konsumsi ubi serta kentang. Seperti yang kita ketahui ubi serta kentang memiliki kandungan zat kimia yang dapat menyebabkan terjadinya hiperovulasi. Serta pada tahun 2006 ada suatu riset bahwa wanita yang konsumsi susu dengan teratur serta dalam jumlah banyak bakal mempunyai kemungkinan mengandung anak kembar.

Mengandung Saat Menyusui


Banyak asumsi bahwa wanita yang sedang tidak dapat hamil ketika masih dalam masa menyusui, tetapi proses laktasi melindungi ibu terus berovulasi serta alami menstruasi. Sebagian peneliti juga sangatlah mendukung teori ini yang memungkinkan kehamilan kembar bakal meningkat saat waktu penyusui.

Menunggu Pada Waktu Usia Tua


Wanita yang berumur lebih tua bakal mempunyai kemungkinkan bakal semakin besar mempunyai anak kembar di banding wanita yang lebih muda. Hal semacam ini diprediksikan juga sebagai akibat ovulasi yang semakin cepat sesuai umur biologis yang bergerak semakin cepat. 17% ibu dengan umur yang diatas 35 tahun mempunyai kesempatan mengandung anak yang kembar. Tunggulah 10 tahun lagi akan peluangnya bakal jadi 1 banding 9, tetapi bagaimanapun juga, bila mengandung pada umur tua bakal sangat rawan mengalami resiko, termasuk juga resiko keguguran serta meningkatnya kadar gula selama kehamilan. Juga sebagai tambahan bayi bakal semakin banyak kemungkinan alami kelainan kromosom.

Kegemukan serta Tambah Berat Badan

Riset terakhir yang termuat didalam American College of Obstetrics and Gynecology tunjukkan ada hubungan yang sangatlah erat pada kecenderungan kelahiran kembar dengan naiknya masalah obesitas. Peneliti itu tunjukkan bahwa ibu dengan BMI (Body Mass Index) lebih dari 30 bakal memiliki peluang yang lebih untuk mengandung anak kembar. Statistik ini cuma terjadi di pasangan yang mempunyai sejarah kelahiran kembar. Riset itu mengungkap bahwa wanita dengan berat diatas rata-rata bakal memiliki kecenderungan mengandung anak kembar.

Sejarah Keluarga


Apakah didalam keluarga anda ada sejarah kelahiran kembar? Misalnya Ibu anda, saudara kandung, paman, sepupu anda? Bila ia anda masih tetap mempunyai harapan bahwa anda masih bisa melahirkan anak pasangan kembar tanpa mesti berupaya lebih keras. Kadang-kadang juga ada kelahiran kembar yang terjadi secara turun-temurun. Bila ibu anda atau garis ibu ke atas mempunyai sejarah kelahiran kembar, jadi anda bakal mempunyai gen dengan kecenderungan hipervulasi yakni pelepasan sel telur secara berlebihan yang bakal meningkatkan anda mengandung anak kembar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »