Kabar Gembira Menghampiri Kalian Yang Mengidap Penyakit KANKER, Jangan Panik Dan Cemas. Berikut Jenis Tumbuhan Serta Rempah-Rempah Yang Dapat Membunuh Sel Kanker Secara Perlahan-Lahan


 Kanker adalah satu diantara penyakit paling mematikan, penyakit mengerikan yang membunuh lebih dari 1 juta jiwa setiap tahunnya. Penyakit ini bukan sekedar mengenai orang dewasa, tetapi juga anak-anak.

Di Indonesia, dengan begitu banyak tumbuhan serta rempah-rempah, dapat dimanfaatkan untuk mengobati penyakit kanker. Untuk penderita kanker, jenis tumbuhan serta rempah-rempah ini bisa memberi kekuatan untuk melawan kanker serta tingkatkan sistem kekebalan tubuh.

Berikut jenis tumbuhan serta rempah-rempah yang dapat membunuh sel kanker secara perlahan-lahan.

Alpukat

Alpukat kaya glutathione, antioksidan yang kuat untuk melawan radikal bebas dalam tubuh. Alpukat dapat juga berguna untuk mengobati hepatitis, penyebab kanker hati, serta beberapa masalah kerusakan hati yang lain. Minum jus serta buah alpukat dengan cara teratur, untuk mengobati masalah-masalah kerusakan hati, seperti kanker hati.

Brokoli, kol & kembang kol

Ketiga jenis sayuran ini mempunyai komponen kimia indole-3-carbinol (I3C) yang bermanfaat memerangi kanker payudara dengan merubah estrogen pemicu kanker jadi berbentuk protektif. Brokoli mempunyai phytochemical sulforaphane yang diakui bisa mencegah sebagian tipe kanker, seperti kanker usus serta rectal. Sulforaphane menginduksi produksi enzim tertentu yang bisa menonaktifkan radikal bebas serta karsinogen.

Cabai

vitamin C, asam beta-karoten, serta folat yang ditemukan dalam cabai mengurangi bakal resiko kanker usus besar. Cabai seperti cabai merah memiliki kandungan lycopene cartonoid, yang bermanfaat untuk mencegah penyakit kanker. Senyawa capsaicin dalam cabai bisa menetralkan beberapa kanker termasuk juga mencegah kanker perut. Cabai dapat juga membersihkan limbah dari tubuh serta bakal meningkatkan konsumsi nutrisi ke jaringan tubuh. Cabai juga melakukan tindakan juga sebagai detoxicants pencernaan, hingga membantu dalam proses pencernaan makanan.

Daun sirsak

Batang serta daun sirsak juga efisien untuk menyerang serta menghancurkan beberapa sel kanker dalam tubuh seseorang. Senyawa kimia yang berperan selektif dalam buah sirsak bisa membunuh sel kanker pada usus besar dan 10. 000 kali lebih punya potensi untuk dijadikan juga sebagai obat kemoterapi. Senyawa yang satu ini juga selektif untuk memilih sel target kanker, sehingga tidak memungkinkan terjadinya perusakan pada beberapa sel sehat yang lain. Langkahnya yakni ambillah sekitar 10 lembar daun sirsak yang telah tua. Lantas rebuslah dengan 3 gelas air. Biarlah hingga tersisa 1 gelas air saja. Minumlah 2 kali setiap harinya selama 2 minggu atau hingga kankernya benar-benar sembuh.

Kunyit

Satu diantara jenis rempah-rempah ini tinggi bakal kandungan antioksidan di dalamnya. Zat ini dapat mengurangi pembentukan metastasis atau penyebaran sel kanker dari satu organ ke organ yang lain.

Anggur

Resveratrol yaitu senyawa alami didalam anggur yang baik juga sebagai zat antioksidan didalam badan. Konsumsi anggur secara teratur dapat juga tingkatkan sel darah merah seseorang.

Teh hijau

Selain baik untuk menurunkan berat badan, konsumsi teh hijau baik untuk membunuh sel kanker. Minum teh ini setidaknya 2 kali dalam satu hari untuk tingkatkan sistem kekebalan tubuhmu.

Tomat

Kandungan karotenoid serta lycopene didalam tomat baik untuk membunuh sel kanker. Konsumsi tomat juga bermanfaat untuk mengurangi penyakit jantung serta penyakit berbahaya yang lain.

Sayuran serta Buah

Sayuran yaitu satu diantara makanan terbaik yang dapat membunuh sel kanker dengan cepat. Satu diantaranya yaitu kubis ungu. Selain sayuran, buah juga baik untuk melawan sel-sel kanker. Buah berwarna gelap seperti delima adalah sumber indole-3-carbinol yang meningkatkan perbaikan sel DNA tubuh untuk melawan kanker.

Garam

Meskipun banyak pakar kesehatan yang memiliki pendapat bahwa garam dapat mengakibatkan darah tinggi, tetapi konsumsi garam dengan jumlah yang wajar bisa mematikan sel kanker di tubuh seseorang.

Bawang putih

Bawang putih juga berperan juga sebagai antioksidan yang keluarkan racun dari dalam tubuh serta membunuh kuman helicobacter pylori yang bisa menyebabkan kanker lambung serta menghancurkan sel-sel kanker itu. Komponen menguasai yang terdapat dalam bawang putih yakni allyl sulfur membantu mencegah pembentukan serta pengaktifan nitrosamine dalam tubuh serta memblokir zat-zat karsinogen yang berbahaya untuk tubuh. Diluar itu, zat aktif seperti vitamin A, B, C, kalsium, potassium, besi, karoten serta selenium, adalah komponen yang bisa mencegah mutasi gen, menghambat pertumbuhan sel kanker, melakukan perbaikan struktur DNA yang rusak, bahkan juga merangsang sel kanker untuk membunuh dirinya (apoptosis).

Paprika

Baik berwarna merah, kuning, atau hijau, paprika baik untuk melawan kanker. Sifat alami di dalamnya mampu menghambat proliferasi sel kanker.

Tumbuhan serta rempah-rempah mengandung senyawa serta karakter yang menjadikannya masuk dalam kategori makanan yang mampu melawan kanker. Hal semacam ini berikan harapan pada penderita kanker untuk mempunyai kesempatan melawan beragam jenis kanker yang diderita seseorang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »