AJAIB !!! Bagi Kalian Yang Kesusahan Untuk Menghilangkan Lemak Dibagian Pinggang, Jangan Khawatir. Coba Untuk Ikuti Trik Dibawah Ini Yang Ampuh Menghilangkan Lemak Pinggang Kalian Setiap Malam. Yuk Sebar luaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Dapat Terbaca


 Selain lemak di perut, lemak di pinggang juga cukup merepotkan. Lemak di pinggang bakal menyusahkan Anda ketika Anda ingin memakai baju ketat. Waktu Anda memakainya, lemak ini bakal terlihat bergelambir serta sudah pasti tidak indah dilihat.

Diluar itu, lemak di pinggang pasti bakal kurangi rasa percaya diri Anda, bukan? Lantas, adakah solusi untuk mengatasi hal semacam ini? Jawabannya, ada.

Bila Anda mau mempunyai tubuh kencang, cobalah kerjakan trick di bawah ini. Trick ini bisa mempercepat metabolisme, hingga bisa turunkan berat badan Anda dengan cepat. Pelajari cara untuk melakukannya.

Bahan yang dibutuhkan :


1 sendok makan bubuk jahe (atau digiling)
Beberapa sendok makan body lotion
Plastik foil
Kain handuk
Perban elastis

Langkah pemakaian :

Rendam kain handuk di air hangat, lalu bungkus di sekitar pinggang Anda. Diamkan handuk selama beberapa menit di badan Anda, untuk membuka pori-pori kulit. Anda bisa mengulangi prosedur ini untuk lebih buka pori-pori Anda.

Campur jahe dengan body lotion serta terapkan campuran ini ke daerah yang diinginkan. Lantas, bungkus dengan plastik foil transparan beberapa kali. Rekatkan perban elastis pada plastik foil. Awas, janganlah terlalu kencang merekatkannya, Anda mesti terus merasa nyaman. Biarlah sekitar 4 jam, apabila Anda tidak ada permasalahan dengan prosedur ini, Anda dapat membiarkannya semalaman.

Pada awalnya, Anda bakal merasa kesemutan, namun janganlah khawatir, ini yaitu bukti bahwa cara ini sedang bekerja, lantaran jahe bakal mengurangi akumulasi lemak didalam tubuh. Akhirnya bakal lebih maksimal bila diimbangi dengan berolahraga teratur serta konsumsi makanan sehat. Tambahkan juga jahe dalam menu diet harian Anda. Hal semacam ini bakal meningkatkan efek dari masker ini serta Anda bakal kehilangan lemak pinggang semakin banyak.

Catatan : Hasil berbeda-beda pada orang yang satu dengan yang lain. Banyak lemak yang hilang tergantung pada metabolisme, diet serta aktivitas yang Anda lakukan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »