Kalian Kurang Percaya Diri Dengan Hidung Yang Kurang Mancung ? Tanpa Biaya Dan Tak Usah Operasi, Ini Cara Alami Hidung Pesek Jadi Mancung


 Memancungkan hidung dengan cara alami dengan tangan bisa dikerjakan dengan cepat, cara itu cukup aman lantaran tanpa ada operasi.

Mempunyai hidung yang kurang mancung sudah pasti bakal membuat seseorang tidak percaya diri.

Walaupun tidak sedikit pula orang yang terus percaya diri denganhidung peseknya, sebenarnya banyak sekali orang yang berusaha untuk memancungkan hidungnya dengan rela mengeluarkan uang yang tidak sedikit cuma untuk operasi hidung, lantaran langkah tersebut yaitu langkah yang dianggap paling cepat serta hasilnya tidak mengecewakan sebagian banyak orang.

Akan tetapi buat anda yang tidak mempunyai uang yang cukup untuk operasi, anda tidak perlu khawatir lantaran ada cara-cara memancungkan hidung dengan cara alami yang bisa anda coba.

Anda bisa coba latihan otot wajah untuk mendapatkanhidung yang sempurna. Cobalah ikuti tips berikut untuk membuathidung mancung sehingga membikin wajah lebih menakjubkan seperti diambil dari Stomp. com. sg :

1. Yoga yaitu satu diantara latihan terbaik untuk membentukhidung. Latihan pernafasan bisa mengubah hidung pesek terlihat lebih mancung. Duduk lurus serta gunakan jempol kanan Anda pada tutup lubang hidung samping kanan. Bernapas dengan hidung samping kiri Anda serta menghitung sampai empat. Tahan napas serta hitung sampai empat. Sekarang hembuskan napas serta hitung hingga enam. Ulangilah dengan hidung samping kiri serta lakukan latihan pernafasan selama 15 – 20 menit. Yaitu baik untuk lakukan latihan pernafasan lubang hidung secara teratur untuk memancungkan hidung serta menenangkan pikiran Anda.

2. Anda bisa mencubit hidung dengan lembut untuk membuatnya mancung serta mengangkatnya. Pegang hidungdengan ibu jari di satu sisi serta jari telunjuk pada sisi yang lain. Jepit atau tekan hidung Anda dengan lembut serta lakukan latihan itu selama 4 – 5 menit setiap hari.

3. Pijat wajah adalah satu diantara langkah yang paling umum untuk membuat kembali hidung serta memodifikasi memiliki bentuk. Pakai beberapa tetes minyak esensial seperti (lavender, melati) serta pijat hidung. Dari mulai sekitar lubang hidung serta memijat lembut sampai ke ujung hidung dekat mata.

4. Tempatkan jari tengah di pojok mata serta jari manis tepat di bawahnya. Saat ini urut hidung sampai Anda merasakan kekencangan pada otot hidung. Lembut menggosok-gosok dengan jari tanpa ada meninggalkan otot hidung berkerut. Rileks serta ulangilah 8 – 10 kali.

5. Satu diantara gerakan yoga wajah ‘smiling fish frenzy’ juga membantu memperkecil otot pipi serta hidung, yakni lakukan pose tersenyum dengan senyum serta mengepalkan gigi secara bersama- sama serta tahan selama beberapa detik (15 – 20 detik). Kendurkan otot-otot pipi serta sekali lagi ulangilah selama 10 – 20 kali.

6. Meregangkan kulit wajah dengan telunjuk serta jari tengah ke arah telinga. Saat ini lakukan gerakan mengkerutkan bibir seperti pose bakal mencium seseorang serta menahannya. Ulangilah di sisi lain dari wajah. Kerjakan latihan wajah ini dengan teratur untuk membuat hidung yang mancung.
Selamat mencoba serta mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »