WASPADA !! Penyebab KANKER Ada Disekitar Anda. Yuk Jangan Sampai Kalian Korban KANKER Yang Berikutnya. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Sanak Saudara Kalian Yang Diluarsana Agar Terhindar Dari Penyakit KANKER


 Adakah yang masih tetap memakai obat nyamuk bakar untuk membasmi nyamuk-nyamuk dirumah? Mungkin saja masih tetap ada ya, Sob. Atau bahkan juga banyak? Dapat dimaklumi, lantaran obat nyamuk yang satu ini relatif murah, awet, serta efektif buat keok nyamuk yang berkeliaran dirumah.

Nah, Sob, walau efektif, namun, kudu di perhatikan nih. Satu diantara kandungan zat kimia aktif pada obat nyamuk bakar yaitu DDVP (Dichlorovynil dimetyl phospat) termasuk juga racun kelas satu yang penggunaannya sudah dilarang didunia. DDVP yaitu zat berbahaya yang bila terkena zat tubuh terus menerus bakal menyebabkan rusaknya syaraf, sistem
pernafasan terganggu, serta menyebabkan kanker.

Ada pula kandungan propoxur yang juga memiliki kandungan senyawa racun lantaran dapat menganggu sistem reproduksi. Zat kimia lain yang terdapat pada obat nyamuk bakar seperti transflutrin, bioallethrin, d-allethrin, cyphenothrin serta praletrhin dapat membuat aktivitas enzim dalam tubuh alami penurunan hingga organ hati ikut terganggu.

The US National Institute of Health memberi pernyataan bahwa asap pembakaran 1 keping obat nyamuk bakar sama juga dengan asap pembakaran 50-130 batang rokok. Mengerikan sekali ya, Sob! Walau sebenarnya tahu sendiri bahwa asap rokok sangatlah karsinogenik dengan kata lain sangatlah dapat menyebabkan kanker.

Wah, mudah-mudahan bisa lebih hati-hati waktu memakai obat nyamuk bakar, Sob. Mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »