Wanita Wajib Baca !! Jika Kalian Mengidap Penyakit Kista, Jangan Panik. Ini Obat Tradisional yang Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi. Bantu Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Wanita Yang Lain


 Apakah Anda sudah mengetahui arti penyakit Kista, serta bagaimana caranya mengobatinya?
Kista termasuk juga penyakit yang cukup mematikan serta jadi satu diantara penyakit yang sering mengahantui kaum wanita.

Lantaran, penyakit itu menyerang alat reproduksi wanita, yang berupa kistik serta berisikan cairan-cairan kental, lalu cairan ini bisa berubah seperti nanah, udara maupun bahan-bahan yang lain.
Penyakit ini memanglah biasanya, paling banyak diketemukan pada wanita yang menjelang masa menopause serta pascamenopause.

Walau begitu menyeramkan, Anda terutama wanita tidak perlu cemas. Lantaran setiap penyakit pasti ada obatnya.
Dikutip bidanku. com, kista atau tumor bisa terjadi pada wanita serta mengganggu alat-alat reproduksi. Biasanya, rahim wanita mempunyai dua buah organ yang terdapat disebelah kiri serta kanan yang dimaksud ovarium. Ovarium mempunyai fungsi juga sebagai keluarnya sel telur ataupun keluarnya hormon-hormon wanita.

Hormon yang di produksi yaitu estrogen serta progesterone yang berperan
original:
tubuh
suggestion:
mengatur siklus haid serta kehamilan. Diluar itu hormon itu mengatur bentuk tubuh, pay*dara serta rambut.

Kista ovarium ada kantung-kantung berisikan cairan pada organ reproduksi yakni indung telur, leher rahim serta rahim. Meskipun penyakit kista bersifat degeneratif atau turunan.

Akan tetapi buat anda yang mengalami kista serta tidak memperoleh riwayat keluarga yang mengalami kista jadi anda janganlah khawatir. Penyebabnya memanglah bisa juga lantaran pertumbuhan abnormal di alat reproduksi serta pola hidup.
Perkembangan teknologi sudah mengarahkan beberapa pakar memakai tanaman-tanaman yang dipercayai memiliki kandungan yang bisa memperlambat perkembangan kista.

Mengenai tumbuhan tersebut di antaranya :

1. Mahkota Dewa
Dengan kandungan

zat aktif dalam mahkota dewa berbentuk alkoid, polifenol, saponin yang memiliki fungsi anti bakteri serta tingkatkan kekebalan serta vit*litas serta ada flavonoid yang berbentuk anti radang untuk mengurangi rasa sakit pada pembengkakan.
Anda bisa membuat ramuan mahkota dewa sebagai berikut : 30 gr daun mahkota dewa yang digabungkan dengan 50 gr temu mangga serta 5 gr buah mahkota dewa kering.

Anda bisa merebus dengan 800 cc serta sisakan 400 cc lalu saring minum dengan teratur sejumlah 2 kali satu hari.

2. Benalu Teh

Benalu yang tumbuh di pohon teh mempunyai kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols serta flavan3-ols yang mempunyai banyak manfaat untuk tingkatkan kekebalan tubuh, mencegah pengumpalan darah, anti alergi serta anti kanker.
Anda bisa mengolah ramuan sendiri lewat cara : 60 gr benalu yang hidup di pohon teh dicampur dengan 30 gr rumput mutiara serta di rebus dengan 800cc air lalu saring masing-masing 200 cc. Lakukan dengan teratur.

3. Kunyit Putih

Kunyit putih (curcuma mangga) memili manfaat antioksidan serta anti-iflamasi yang lebih kuat di banding dengan hidrokortison.
Lewat cara 10 gr kunyit kering dicampurkan dengan temu putih, tapak liman kering serta pegagalan kering masing-masing 10 gr serta imbuhkan 30 gr cakar ayam segar.
Di rebus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat setelah dingin lantas saring. Ramuan ini bisa diminum 3 kali satu hari.

4. Rumput Mutiara

Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) adalah tanaman perdu yang liar mempunyai manfaat salah satunya untuk kista serta radang panggul.

Mengenai langkah membuat ramuannya yaitu dengan mencampurkan 30 gr rumput mutiara dengan 5 gr daging buah mahkota dewa kering lalu di rebus dengan 600 gr sampai tersisa setengahnya lalu di minum 2 x satu hari secara teratur.

5. Teripang

Nyata-nyatanya selain ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Bisa pula memakai gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di dasar laut.

Ada 40 jenis gamat yang dipakai untuk obat tradisional yang banyak dalam pemakaian obat alternatif. Jenis gamat yang sering dipakai yaitu spesies Stichopus hermanii.

Pengujian secara ilmiah teripang untuk menumpas kista dikerjakan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang dapat mengusir tumor atau kista ovarium.
Teripang bisa ditemukan pada obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »