Untuk Ibu-Ibu Yang Biasa di Dapur, PENTING UNTUK DIBACA !! Ini Akibatnya jika Kalian Menyemprotkan Pembunuh Serangga Dekat Kompor. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Ibu Ibu Rumah Tangga Yang Lain


 Selamat pagi Papa Bunda, silakan di baca informasi berikut ini..
Mudah-mudahan informasi dibawah ini bermanfaat...

Kecelakaan mengejutkan terjadi. Seseorang ibu rumah-tangga tewas disebabkan luka bakar berkelanjutan di dapur. Suaminya juga dirawat dirumah sakit, cedera lantaran terbakar waktu coba menyelamatkan istrinya.

Kronologi kejadian :

Kompor gas menyala waktu memasak. Istri lihat kecoa ada di cucian piring dekat kompor. Secara naluri sang isteri ambillah semprotan pembunuh serangga lantas disemprotkan. Mendadak terjadi ledakan!
Dalam waktu singkat tubuh wanita malang itu diselimuti api, terbakar dengan kondisi luka bakar 65%. Sang suami mendengar ledakan bergegas hampiri serta berusaha untuk memadamkan api serta... Namun pakaiannya ikut terbakar.

Pertolongan datang dari tetangga serta langsung di evakuasi ke RS.
Suami terbaring di RS, krn luka bakar, tidak tahu bila istrinya sudah meninggal waktu tiba di RS.

Pelajarannya : 1

Bahwa seluruhnya semprotan pembunuh serangga memiliki kandungan pelarut yang sangatlah mudah menguap serta terbakar. Nano partikel semprot yang dikabutkan dpt menebar dengan sangat cepat serta satu percikan api telah cukup untuk meng-eksplosir " kandungan " dengan Oksigen yang ada di udara.

Peringatan ke 2 :

Waktu listrik padam janganlah sekali-kali menyemprot nyamuk di dekat lilin yg menyala. Dalam hitungan detik bakal terjadi ledakan serta bisa mengakibatkan tabung semprotan serangga ditangan meledak juga.
Hal yang sama untuk pewangi ruang yang disemprotkan. Pelarutnya mudah menguap serta eksplosif. Supaya di baca petunjuk keselamatan di kemasannya, bisa meledak pada suhu 50 derajat celcius.

Silahkan berbagi, Siapa tahu informasi yg Anda bagikan bisa bermanfaat serta menyelamatkan orang lain.

Share this

Related Posts

First