((Sahre Artikel Ini Ya)) AJAIB !! Bagi Kalian Yang Kurang PEDE Dengan Hidup Yang Kurang Mancung, Tak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal. Dibawah Ini Cara Memancungkan Hidung Secara Alami


 Simak langsung penjelasan serta tata langkah memancungkan hidung yang pesek dengan cara alami, lebih aman tetapi perlu proses :

1. Memakai Produk Pemancung Hidung

Mengenai langkah memancungkan hidung yang pertama yaitu dengan menggunakan produk pemancung hidung. Sudah banyak produk beredar yang digunakan untuk membantu memancungkan hidung lebih alami, misalnya serta yang paling populer yaitu nose-up (langkah kerja : dijepitkan ke hidung).

Bila anda tertarik memakai produk itu seharusnya anda hati – hai terlebih dulu. Jangan sempat produk yang anda beli itu tidak asli atau palsu. Yakinkan Anda mencari informasi lebih detail tentang produk itu, memperbanyak referensi supaya tidak salah serta menyesal sesudahnya. Serta jika Anda telah membelinya, lakukan alat itu dengan bijak, seperti mengikuti ketentuan serta anjuran yang berlaku.

Jangan sampai anda tidak memakainya sesuai dengan ketentuan yang telah dianjurkan dalam alat pemancung hidung itu.

2. Mencubit-cubit Hidung

Langkah alami memancungkan hidung pesek kedua yaitu dengan mencubit hidung.

Langkahnya cukup hanya mencubit biasa saja. Tetapi, janganlah asal cubit. Lantaran apabila salah, alih-alih membawa hasil yang diinginkan malah membuat Anda merasa sakit. Oleh karenanya anda mesti mengerjakannya dengan cara yang benar.

Langkah membuat hidung mancung alami dengan mencubitnya :


Pertama-tama sekali, cubit hidung dengan ibu jari serta jari telunjuk anda.
Arahkan cubitan ke depan, serta bukanlah ke belakang selama minimal 3 menit-- butuh diingat.
Kerjakan dengan rileks, serta janganlah terlalu kencang dalam mencubit dengan pikiran memperoleh hasil lebih cepat serta sesuai harapan.

3. Pijat Wajah, Termasuk juga Hidung

Langkah selanjutnya yaitu dengan memijat wajah anda. Anda bisa melakukan pijatan itu di waktu lowong, seperti selepas kerja atau dihari libur (weekend).

Langkah memancungkan hidung dengan proses pemijatan :


Bersihkan wajah dengan air hangat serta bersihkan kotoran yang melekat di wajah
Setelah itu, ambillah minyak esensial yang bagus untuk wajah. Anggap saja minyak zaitun yang banyak berikan khasiat perawatan kulit.
Kerjakan pemijatan dengan tenang serta nikmati setiap gerakannya, dari mulai wajah dengan gerakan memutar. Barulah konsentrasi pada hidung, pijat dari atas ke bawah serta arahkan ke depan.
Ulangilah proses sebagian menit hingga merasa cukup, biarlah wajah merasakan nyaman dulu saat sebelum dibersihkan.

4. Yoga Wajah : Smiling Fish Frenzy

Langkah memancungkan hidung yang paling mudah, tetapi betul-betul mengonsumsi proses yaitu dengan yoga wajah : smiling fish frenzy. Gerakannya cukup hanya mengigit gigi bersama lalu anda tersenyum. Tahan posisi itu selama 20 menit hingga otot pipi serta hidung anda bakal mengecil. Sederhana, tetapi efektif.

Mana yang perlu saya pilih? Good question!


Lantaran seluruhnya kemungkinannya berhasil, cuma tersandung permasalahan waktu saja untuk menunjukkan hasilnya, jadi Anda mesti tepat dalam memilih tips alami untuk memancungkan hidung di atas.

Dari ke empat cara, pikirkan serta bila perlu langsung praktikan dahulu semuanya satu hari sekali. Pada minggu pertama tujuan proses yaitu mencari kenyamanan cara, setelah memperolehnya barulah mementingkan ketekunan. Tidak banyak orang yang berhasil lantaran mereka lebih memilih malas serta tidak acuh pada keinginannya.

Pembaca yang sehat raganya, demikian langkah memancungkan hidung alami tanpa ada operasi yang paling efektif. Alangkah positifnya untuk menerima pemberian Tuhan apa yang ada, karena kecantikan sejati tidak tergambarkan dari mulusnya kulit, cantiknya mata, maupun mancungnya hidung.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »