PENTING UNTUK DIBACA !! Bagi Kalian Para Kaum Wanita Waspadai Kebiasaan Dibawah Ini Yang Ternyata Mampu Menyebabkan KANKER Payudara. Yuk Sebarkan Artikel Penting Ini Kepada Suadara Atau Teman Wanita Yang Lain


 Kanker pay*dara adalah penyakit sebagai momok paling mengerikan pada wanita, bagaimana tidak juga sebagai satu diantara penyakit paling mematikan saat ini dari beberapa lansiran di media-media kesehatan jumlah penderita kanker pay*dara makin lama makin bertambah. Menurut ahli peneliti, meningkatnya angka penderita kanker pay*dara tidak lepas dari pola hidup masyarakat itu sendiri. Pasalnya, ada beberapa kebiasaan buruk yang masih tetap selalu dilakukan hingga mengakibatkan meningkatnya resiko kanker payudara. Nah, untuk membantu Anda supaya mulai menghindari seluruhnya kebiasaan-kebiasaan buruk jadi di bawah ini ada 7 kebiasaan pemicu kanker pay*dara.

Pemakaian Pil KB


Alat kontrasepsi yang di kenal dengan nama pil KB hingga saat ini masih tetap jadi kebiasaan yang dilakukan banyak wanita. Walau sebenarnya ternyata dari beberapa hasil riset rutinitas ini yaitu satu diantara penyebab kanker payudara. Pasalnya, dari data riset mencatatkan bahwa kandungan hormon sintetis dalam pil KB bisa tingkatkan resiko kanker pay*dara.

Umur Kehamilan


Umur kehamilan ternyata juga jadi satu diantara penyebab kanker, terutama untuk wanita yang memilih untuk hamil diatas umur 30 tahun.

Tidak Menyusui


Menyusui jadi hal yang sebenarnya cukup wajib untuk wanita untuk perkembangan buah hati, sayangnya beberapa wanita malah memilih tidak untuk menyusui buah hatinya. Nah, untuk Anda yang melakukan kebiasaan ini sebaiknya waspada, lantaran dari hasil riset menemukan kenyataan bahwa ibu yang tidak menyusui mempunyai tingkat resiko kanker pay*dara lebih tinggi.

Obesitas


Kebisaan pada pola makan tidak sehat yang bisa menyebabkan kelebihan berat badan jadi satu diantara penyebab beragam jenis penyakit berbahaya. Bahkan juga, setelah rokok, obesitas terdaftar juga sebagai penyebab nomer dua pada penyakit kanker pay*dara.

Kerja Berat


Tuntutan profesi terkadang bikin beberapa wanita mesti bekerja ekstra keras, bahkan juga di luar jam kerja yang sudah di tentukan. Untuk Anda yang sering melakukan kebiasaan ini jadi sebaiknya mulai saat ini Anda berhati-hati, pasalnya dari hasil studi menemukan fakta bahwa wanita yang bekerja 2 x lebih keras mempunyai resiko kanker 2 x lipat dari biasanya.

Terapi Hormon


Dalam saat menopause, secara alami wanita telah alami penurunan hormon esterogen yang bikin mereka lebih mudah stres, permasalahan libido sampai depresi. Nah, kebiasaan sebagian wanita untuk mengatasi hal itu yaitu dengan lakukan terapi hormon. Kebiasaan ini sama sekali bukanlah hal yang positif, pasalnya beberapa ahli menyebutkan bila kebiasaan terapi hormon juga termasuk juga penyebab kanker pay*dara.

Make Up


Make-up seolah tidak lagi jadi kebiasaan wanita namun sudah jadi kewajiban untuk mereka. Walau sebenarnya dari beberapa riset ditemukan fakta bahwa banyak jenis kosmetik yang memiliki kandungan paraben yang justru dapat tingkatkan resiko kanker pay*dara.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »