MENAKJUBKAN !! Manfaat Luar Biasa Dari Jagung Ungu Yang Belum Banyak Diketahui (Mengatasi Diabetes,Kanker, Serta Efektif Untuk Diet)


Anda sudah pernah tahu jagung ungu? Jagung ungu itu yaitu tanaman yang tumbuh khusus di daerah Peru. Saat ditanam ditempat lain, jagung itu tidak memiliki warna yang seutuhnya ungu, biasanya ada sisi yang berwarna kuning. Jadi, orang Indonesia pasti biasanya belum mengetahui atau melihatnya apalagi mengonsumsi atapun membelinya.

Setelah dilakukan suatu penelitian, kenyataannya warna ungu didalam jagung ini mempunyai kandungan zat antosianin. Zat itu betul-betul bermanfaat untuk menghindari kita dari kanker usus besar. Di Peru, biasanya jagung itu di proses jadi pudding. Wah, makanan yang lezat serta menyehatkan ya.. Lantaran kebiasaan ini, pasti orang Peru usus besarnya sehat-sehat.

Tidak cuma bisa menghindari kanker usus besar, manfaat yang lain dari jagung ungu itu yakni mengatasi obesitas dan diabetes jenis 2. Diabetes tipe 2 yakni tipe yang dapat dihindari dengan kurangi berat badan. Langkah kerjanya dengan memperlancar produksi insulin hingga peredaran darah makin lancar serta kadar gula dalam darah tidak berlebihan. Dalam suatu penelitian, orang yang mengkonsumsi zat warna jagung ini sekalipun tidak alami menambahkan berat badan.

Untuk beberapa pengidap penyakit kanker, perawatan yang perlu ditangani dengan jagung ungu itu yakni dengan mengkonsumsinya dalam bentuk minuman. Namun ingat, jangan sampai memakai gula, gunakanlah madu untuk pemanis. Hal semacam itu juga berlaku untuk orang yang menanggung derita diabetes.

Demikianlah beberapa manfaat yang baru terungkap dari jagung ungu. Satu diantaranya yaitu menyembuhkan diabetes, dapat dipakai untuk diet serta menghindar dan mengobati kanker usus besar. Hanya mungkin langkah mendapatkannya yang masih tetap agak sulit sekarang ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »