KABAR GEMBIRA !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Bunion, Tak Perku Khawatir. Cukup Obati Bunion Anda Dengan Tips Alami Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Bermanfaat Ini Kepada Yang Lain


 Bunion bisa disebabkan oleh tonsilitis, penggunaan sepatu yang kekecilan, metabolisme yang buruk, gizi yang tidak tepat serta infeksi yang berhubungan dengan rheum, yakni kelebihan garam didalam tubuh.

Waktu bunion muncul di kaki Anda, juga bakal menyebabkan rasa sakit yang luar biasa. Diluar itu, kaki Anda bakal terlihat tidak menarik, biasanya langkah yang dikerjakan untuk menyembunyikannya yaitu dengan menutupinya.

Beberapa orang sudah mencoba beragam langkah untuk menyembuhkan bunion, namun mereka selalu menemukan kesulitan. Karenanya, berikut kami berikan cara-cara alami untuk menolong memecahkan permasalahan Anda.

Hal pertama yang perlu dipikirkan yaitu bagaimana caranya membersihkan tubuh Anda dari kelebihan garam.
1. Tuangkan 300 ml air serta tambahkan satu sendok makan daun salam yang telah dihaluskan. Panaskan diatas kompor selama 5 menit. Anda mesti menyiapkannya pada malam hari serta diamkan hingga pagi. Waktu Anda bangun, konsumsi beberapa kali dalam satu hari, janganlah diminum sekaligus. Efek sampingnya, Anda bakal seringkali buang air kecil. Namun janganlah khawatir, ini adalah tandanya baik serta setelah 10 hari, Anda telah dapat melihat hasilnya. Rasa sakit bakal hilang serta Anda bakal merasa lebih lega.

2. Campurkan 5 daun salam besar yang telah dicincang dengan 100 ml alkohol 70 %. Ini bakal menolong mengubah batu didalam tubuh menjadi pasir. Penyembuhan ini berjalan selama 2 bulan serta bunion bakal menghilang selama-lamanya. Saat sebelum Anda mengoleskan kombinasi pada bunion, Anda mesti menguapkan kaki dalam campuran 3 liter air serta 1 sendok baking soda. Setelah kering, oleskan campuran sambil Anda berbaring atau bersantai sementara waktu.

3. Solusi yang lain yaitu memakai campuran aspirin serta yodium. Leburkan sekitar 5 buah aspirin, atau bila Anda tidak mempunyai aspirin, Anda dapat menggantinya dengan Andol serta campurkan dengan 10 ml yodium. Aduk kombinasi ini sampai rata, lalu berikan ke bagian yang sakit. Hasil positif bakal Anda rasakan dalam beberapa hari.

4. Pakai campuran perasan lemon serta yodium. Lantas, oleskan ke bagian yang sakit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »