Jengkel Dengan Komedo Yang Membandel Dan Susah Untuk Dihilangkan ? Tidak Usah Panik, Dibawah Ini Cara Mengusir Komedo Secara Alami Dengan Bahan Rumahan


 Komedo adalah permasalahan umum pada wajah yang dihadapi oleh laki-laki serta perempuan. Permasalahan wajah itu bakal bertambah menyakitkan saat rambut halus di wajah tumbuh di sekitar komedo. Solusi yang tepat penangaan permasalahan wajah itu dengan memakai bahan rumahan alami agar tidak memberi efek samping yang justru memperparah komedo.

1. Jus tomat

Jus tomat adalah obat rumah yang efektif untuk menghilangkan komedo tanpa ada rasa sakit. Karena tomat memiliki kandungan sifat anti-septik yang bisa membuat kulit di sekitar komedo mengering. Terapkan di kulit yang terpapar komedo setiap malam saat sebelum tidur.

2. Jus kentang

Jus kentang yaitu bleaching alami serta bahan pembersihan yang aman untuk dipakai pada kulit. Anda cuma perlu memotong kentang jadi setengah, kemudian pijat secara lembut pada daerah yang terserang komedo ke arah atas. Lakukan berulang selama sepuluh menit untuk menghapus komedo.

3. Gula

Siapkan tiga sendok makan gula lalu tambahkan dua tetes air mawar lantas aduk. Setelah dicampur, aplikasikan gula scrub itu diatas area terkena komedo serta pijat kulit dari atas. Ikuti cara itu 2 x dalam satu minggu untuk menyingkirkan permasalahan kulit.

4. Baking soda

Tambahkan satu sendok makan baking soda ke dalam mangkok. Lalu tambahkan satu sendok makan air untuk soda serta aduk sampai merata. Berikan pasta itu secara langsung pada kulit, hingga kering serta terkelupas dari kulit.

5. Jus lemon

Jus lemon adalah obat lain yang dipakai pada kulit untuk memudahkan serta menghapus noda. Pijat jus pada kulit selama 15 menit sebelum Anda membilasnya dengan air dingin. Asam dalam lemon akan menolong untuk membersihkan kulit.

6. Madu

Madu berperan menenangkan untuk digunakan pada kulit. Tambahkan madu ke satu sendok teh jus lemon, lalu diaplikasikan pada komedo. Madu kemudian dipijat pada kulit dengan arah ke atas untuk membersihkan kulit.

7. Lidah buaya

Tanaman hijau ini bisa Anda pakai padapakai kulit untuk menyembuhkan semua jenis permasalahan kulit. Oleskan gel lidah buaya pada komedo dan saat sedikit kering, lepas gel itu dengan mulai dari sisi atas. Ulangi pemakaian gel itu 2 x dalam satu hari untuk menyingkirkan komedo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »