Bagi Kalian Yang Ingin Memutihkan Gigi Dalam Waktu 10 Menit, Apakah Bisa ? YA. Dibawah Ini Cara Membuat Gigi Anda Lebih Putih Dalam Waktu 10 Menit. Yuk Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Gigi putih bersih yaitu faktor penting untuk mendukung kepercayaan diri. Gigi yang putih menjadikan senyum lebih bercahaya serta menggambarkan kepribadian anda yang bersih serta sehat.

Untuk memutihkan gigi secara alami anda tidak mesti mencari produk pemutih gigi yang mahal, maupun berkunjung ke dokter gigi, lantaran anda bisa menemukan beberapa bahan yang efektif untuk memutihkan gigi anda dengan harga murah, atau mungkin saja sudah ada di dapur anda.

Langkah cepat memutihkan gigi


Setelah itu, cukup kerjakan beberapa langkah di bawah ini setiap hari, tentunya setelah kebiasaan sikat gigi serta flossing harian anda.

Perlengkapan yang dibutuhkan :


Soda kue
Gelas/wadah penyimpanan
Sendok
Sikat gigi

1 Letakkan 1/2 gelas soda kue (baking soda/sodium bicarbonate) ke gelas atau wadah penyimpanan yang dapat ditutup.

2 Imbuhkan sedikit air ke soda kue itu. Pakai sendok untuk mengaduk soda kue + air sampai berubah jadi pasta. Imbuhkan lagi sedikit air bila di rasa perlu.

3 Celupkan ujung sikat gigi anda ke pasta yang barusan di buat. Tutup gelas/wadah penyimpanan pasta buat anda gunakan setelah itu.

4 Sikat gigi anda dengan pasta soda kue tadi, sekurang-kurangnya selama 1 – 2 menit. Fokuslah pada permukaan gigi anda, dan bagian-bagian gigi lain yang sulit dijangkau.

5 Setelah itu, basuh mulut anda dengan air beberapa kali. Janganlah lupa berkumur untuk bersihkan mulut secara menyeluruh.

Untuk memutihkan gigi dengan cepat, anda dapat lakukan beberapa langkah diatas setiap hari. Jangan sampai menelan pasta soda kue lantaran bisa mengakibatkan sakit perut atau masalah pencernaan.

Hindari juga minuman serta makanan yang dapat meninggalkan noda pada gigi seperti kopi serta lain sebagainya. Setelah teratur menjalankan praktek diatas selama 2 minggu, anda telah dapat memiliki gigi putih serta bersih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »