Bagi Kalian Para Ladies Yang Kurang Percaya Diri Dengan Adanya Bulu Dibagian Wajah, Tidak Perlu Mengeluarkan Biaya Mahal Pergi Ke Salon. Cukup Lakukan Secara Alami. Ini Rahasia Alami Hilangkan Bulu di Bagian Wajah Wanita


 Ini adalah resep yang dipakai selama berabad-abad untuk menghilangkan bulu di wajah yang tidak diinginkan secara permanen.
Beberapa wanita menghadapi permasalahan bulu yang tidak diinginkan pada wajah, yang bisa sangatlah menyebalkan serta permasalahan kepercayaan mereka.

Oleh karenanya, kebanyakan wanita memakai beragam pilihan seperti bleaching/skin whitening atau bahkan juga mencukur untuk menyingkirkan bulu yang tidak diinginkan.
Laser juga adalah pilihan, tetapi tidak semua orang dapat membelinya.
Untungnya, ada solusi alami untuk mengatasi permasalahan ini di mana wanita di Timur Tengah sudah memakainya selama berabad-abad. Hal semacam ini sangatlah efektif serta Anda bisa melakukannya, serta dirumah.

Resep kuno orang Rusia untuk menghilangkan rambut yang tumbuh dengan cara permanen.
Ini yaitu campuran yang tidak cuma menyingkirkan rambut, juga menghaluskan kulit serta membuat kulit terlihat sehat serta berkilau. Bahan kombinasi dikemas dengan vitamin, mineral serta antioksidan.

Setiap wanita mesti memberi perhatian yang cukup besar untuk perawatan kulit lantaran kulit yaitu organ dari tubuh yang mencereminkan kecantikan dari tubuh wanita.

Bahan :

1 sendok makan oatmeal atau sereal
2 sendok makan jus lemon
3 sendok makan madu

Cara persiapan :

Campur seluruhnya bahan serta menerapkan campuran ke daerah dimana Anda ingin menghilangkan rambut. Biarlah selama 15 menit serta lalu bilas dengan air hangat.
Kemudian oleskan krim wajah. Prosedur ini mesti mengulangi 2-3 kali satu minggu. Setelah sebulan Anda bakal terkejut dengan hasilnya. Rambut benar-benar bakal hilang.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »