AJAIB !! UNTUKMU yang Ingin Cantik Murah Meriah Dari Ujung Kepala Sampai Ujung Kaki, Apakah Bisa ? Jelas Bisa. Simak Lebih Jelasnya Dibawah Ini. Yuk Sebarluaskan Artikel Dibawah Ini Kepada Saudara Wanita Yang Lain Agar Dapat Terbaca


 Mau cantik dengan walaupun biaya minim? Bisa banget. Satu diantara langkahnya yaitu dengan mengetahui trik-trik pintar serta memakai beberapa bahan yang murah meriah. Bila bahan natural seperti minyak ataupun buah sudah sangatlah umum dipakai, kesempatan ini Beauty Journal Sociolla mengenalkan manfaat garam untuk kecantikan, khusus untuk Anda. Yuk, simak manfaat garam di bawah ini!

·Penghilang Jerawat


Waktu sedang cepat-cepat, kita kerapkali lupa untuk bersihkan tangan dari produk perawatan rambut serta langsung menyentuh muka. Alhasil, muka kita jadi berjerawat. Tenang, tidak perlu uring-uringan. Karena, menurut Bonnie Ndoci, yang memiliki salon kecantikan terkenal Facials by Bonnie di kota New York, garam bisa menolong Anda mengatasi permasalahan ini.

Campurkan ¼ sdt garam dengan 1 cangkir air hangat, lalu teteskan pada cotton bud atau kapas kecantikan. Tempelkan pada area muka yang berjerawat selama satu menit. Hal semacam ini bermanfaat untuk kurangi peradangan pada area muka yang berjerawat.

·Membuat Rambut Cantik Berombak


Bila Anda yang ingin mempunyai tampilan rambut berombak yang natural, gunakan saja air laut! Karena, air laut dengan kadar seimbang bakal membantu Anda untuk mewujudkan impian Anda untuk mempunyai rambut cantik yang berombak natural. Masukkan air laut ke dalam spray bottle serta semprotkan sedikit di bagian rambut Anda, lalu remas-remas rambut atau pelintir, supaya rambut terlihat berombak.

·Menghilangkan Racun


Garam dapat juga dijadikan terapi yang baik untuk kesehatan. Partikel garam yang diserap oleh kulit dapat keluarkan racun dari permukaan kulit serta memberikan nutrisi jaringan dalam supaya lebih lembap. Diluar itu, keremajaan serta pori-pori kulit akan terjaga lebih baik. Anda bisa merasakan manfaat ini dengan berendam air hangat yang telah dicampur garam selama lebih kurang 1/2 jam.

·Scrub Wajah


Menurut Katherine Dorn, yang memiliki Pirerre Michel Salon di kota New York, kombinasi garam serta facial oil ternyata bisa jadi scrub alami yang efisien untuk mengangkat sel kulit mati di wajah. Berikan larutan itu pada seluruh permukaan muka serta pijat lembut dengan gerakan jari memutar. Selain mengangkat sel kulit mati, scrub garam ini dapat bermanfaat untuk menyamarkan kerutan, seperti yang disebutkan Wendy Lewis sebagai yang memiliki portal kecantikan BeautyintheBag. com, bahwa ia menyarankan para wanita untuk menghilangkan kerutan muka lewat scrub garam.

·Toner


Tidak cuma bagus dipakai juga sebagai scrub, campuran air hangat serta garam dalam spray bottle ternyata juga sangatlah bagus untuk menjaga kulit muka Anda terus fresh seharian. Semprotkan larutan ini di wajah dengan cara merata, lalu tepuk-tepuk dengan memakai kapas kecantikan.

·Menghilangkan Kantung Mata


Sering tidur sampai larut malam atau mengalami insomnia seringkali mengakibatkan Anda mempunyai lingkaran hitam dibawah mata. Janganlah cemas, karena Anda dapat mengatasinya dengan mencampurkan garam serta air panas. Langkahnya, campurkan garam serta air panas lantas celupkan kapas ke dalamnya. Setelah agak dingin, tempelkan kapas pada area mata untuk menghilangkan lingkar hitam dibawah mata Anda secara perlahan-lahan.

·Melembabkan Bibir Kering


Cuaca yang panas kerapkali membuat bibir Anda terlihat lebih kering. Oleh karenanya, Misti Schindele yang memiliki website kecantikan Enternainista. com merekomendasikan untuk mencampurkan dua sampai tiga sendok makan garam Epsom yang ditambah dengan satu sendok makan Vaseline.

Oleskan kedua larutan ini secara perlahan-lahan pada kulit bibir Anda sehingga sel-sel kulit mati bisa terangkat sempurna. Kemudian, bersihkan dengan kain lembut yang telah dibasahi. Janganlah lupa untuk kembali melembabkan bibir Anda dengan memakai lip balm.

·Mengatasi Iritasi Kulit Kaki


Selesai melakukan pedicure, beberapa orang mengeluhkan ada infeksi kecil di bagian kutikula jari kuku. Sayangnya, penggunaan antibiotik kadang-kadang membuat Anda jadi merasa semakin kesakitan, bukan?

Untuk mengatasi permasalahan ini, Bryce Gruber, yang memiliki website kecantikan The Luxury Sport, menyarankan untuk merendam kaki Anda dengan air hangat yang sudah dicampur dengan garam selama 1/2 jam. Kerjakan hal semacam ini sejumlah 2 x dalam satu hari serta permasalahan infeksi juga bakal selekasnya pergi menyingkir.

Wow, ternyata banyak manfaat ajaib yang dapat diberikan garam pada kecantikan kulit, tubuh, serta rambut Anda ya. So, selamat mencoba.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »