AJAIB !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Batuk Yang Tak Kunjung Reda, Tidak Harus Mengeluarkan Biaya Mahal. Cukup Lakukan Langkah Sederhana Dibawah Ini Yang Akan Menghilangkan Batuk Anda Dalam Waktu Semalam. Mohon Sebarkan Artikel Bermanfaat Ini


 Penyakit batuk, pilek serta permasalahan pernapasan yang lain, biasanya banyak dihadapi ketika memasuki musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, membuat tubuh mesti ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Terlebih bila Anda kerap mesti ada diluar waktu hujan, tubuh dapat mudah sakit serta batuk dapat menyerang, dan sulit untuk disembuhkan. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya tidak cukup kuat untuk menyembuhkan batuk serta pilek.

Bahkan juga memerlukan waktu berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh. Namun bila Anda jeli, terdapat beberapa penyembuhan tradisional yang malah lebih ampuh atasi penyakit musiman ini, bahkan juga Anda tidak mesti memninum ramuan.

Satu diantara langkah untuk meredakan batuk parah serta efektif menghilangkan lendir yang terlalu berlebih, yaitu dengan trik 'bungkus madu', yang bisa menolong Anda menyingkirkan batuk cuma dalam satu malam. Resep ini dapat juga dipakai baik oleh orang dewasa ataupun anak-anak.

Resep serta bahan-bahannya yaitu seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, serta plester.

Langkahnya :
Campurkan tepung dengan sedikit madu serta aduk, hingga Anda memperoleh adonan yang tidak melekat di tangan Anda. Selanjutnya, imbuhkan minyak sayur serta gulung dengan tepung. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet, lalu bungkus dalam kain kasa.

Lantas kompres bagian dada atau punggung serta kencangkan dengan plester. Lalu kenakan piyama Anda.

Catatan : kompresan mesti ditempatkan diatas jantung Anda.

Disarankan supaya malakukan penyembuhan ini saat sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa bisa sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trik ini sangatlah efektif lantaran mempunyai efek pemanasan serta anti-inflamasi. Anda bakal lihat akhirnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan langkah tersebut tidak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, bila batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Pastikan anak Anda tidak mempunyai luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »