AJAIB !! Bagi Kalian Yang Mempunyai Mata Minus Yang Kesusahan Untuk Membaca, Jangan Bingung. Coba Terapkan Tips Sederhana Dibawah Ini Yang Ampuh Mengatasi Mata Minus. Mohon Sebarluaskan Artikel Penting Dibawah Ini


 Orang yang mempunyai mata minus pasti sangatlah bergantung dengan kacamata ataupun kontak lens agar dapat melihat secara ‘normal’.
Namun yang buat bete maksimal yaitu saat anda susahnya masang kontak lense ke mata atau ketika anda ketinggalan kacamata.

Duh, pasti seharian jadi sulit kan ingin ngapa-ngapain?
Bila misalnya anda alami hal ngebetein seperti ini, janganlah buru-buru bete ya. Sebenarnya ada langkah yang sederhana namun dapat mengatasi kesulitan membaca untuk anda yang memiliki mata minus. Pakai saja jarimu! Jari? Yakin?

Jari tanganmu ternyata bisa, lho, menggantikan fungsi kacamata untuk melihat. Langkahnya juga mudah banget, anda tinggal membuat celah dari jari telunjuk ataupun jempol.

Kemudian anda bisa deh melihat serta membaca dengan jelas tulisan-tulisan yang kecil dari sela-sela lubang itu. Lho memangnya bisa?
Yap, bener banget! Hal semacam ini disebabkan karena jari-jari yang membuat celah itu bakal memblok cahaya yang datang sehingga cahaya yang masuk hanya dari lubang kecil dari jari itu.

Prinsip ini sendiri serupa dengan prinsip kerja Pinhole Camera, di mana dengan lubang yang kecil itu mata bakal tingkatkan Depth of Field lewat cara membatasi jumlah sinar cahaya yang masuk ke kata.

Dengan cara ini, cahaya dapat menghimpit retina secara langsung hingga penerimaan gambar jadi lebih jelas. Sudah tahu kan manfaatnya? Namun janganlah jadi sering meninggalkan kacamata ya!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »