SUBHANALLAH !! Garis Tangan Anda Membentuk Huruf 'M' ? Ini Artinya


 Menurut banyak orang, garis-garis pada telapak tangan dipercaya dapat mengungkap karakter serta nasib kita. Tidak cuma karakter serta nasib, bahkan juga garis tangan bisa mengungkapkan segalanya perihal kehidupan Anda.

Dari mulai keuangan, kesehatan, watak, jodoh serta lain sebagainya. Jadi tidak heran, banyak peramal yang memakai media telapak tangan untuk meramal, atau biasa di kenal dengan cara palmistry.

Bentuk garis tangan setiap orang tentu berbeda-beda. Ada yang membentuk huruf 'N' serta ada pula yang membentuk huruf 'M'. Namun tahukah Anda, beberapa orang dengan garis tangan membentuk huruf 'M' dikira juga sebagai orang yang istimewa.

Mereka dianggap juga sebagai orang yang berbakat, terlebih mempunyai intuisi yang kuat dan dapat menjadi mitra yang sangatlah baik bila menjalankan usaha apapun.

Bila pasangan Anda juga mempunyai garis tangan yang sama, berarti ia tidak suka membohongi Anda, membuat lelucon atau menipu Anda. Bahkan juga, ia bisa tahu bila Anda sedang berbohong atau menipunya.

Wanita dengan garis tangan membuat huruf 'M', mempunyai intuisi lebih kuat dari laki-laki apabila kedua pasangan sama-sama mempunyai garis tangan seperti ini, jadi tetap harus wanita yang lebih dominan mempunyai intuisi yang lebih kuat.

Orang-orang dengan garis tangan istimewa ini memiliki kebolehan untuk mengubah yang mereka butuhkan dalam kehidupan serta mampu merebut peluang dalam hidup.

Bahkan juga, menurut kepercayaan masyakarat, semua Nabi juga mempunyai telapak tangan dengan garis tangan seperti ini. Jadi, bila Anda bagian dari orang-orang yang mempunyai garis tangan membentuk huruf 'M', berarti Anda yaitu orang yang spesial.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »