Bagi Sanak Saudara Kalian Yang Mengidap Penyakit Osteoporosis, Dibawah Ini Resep Ampuh Untuk Mengobati Osteoporosis Anda. Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya


 Selama bertahun-tahun, dokter tanpa ada lelah mencari obat untuk mengatasi osteoporosis. Pada jaman dahulu, dokter alternatif yang merekomendasikan langkah alami untuk menyembuhkan penyakit ini dikira gila.

Namun saat ini, banyak ahli yang setuju dengan penyembuhan alternatif. Bila Anda menderita osteoporosis, kepadatan tulang sangatlah rendah sehingga bakal ada resiko serius bila tidak segera ditangani.

Dalam beberapa masalah, tulang bisa menjadi rapuh. Obat alami untuk mengembalikan kesehatan Anda serta penyembuhan osteoporosis secara keseluruhan yaitu dengan cuka serta kalsium.

Tulang adalah jaringan hidup yang dengan teratur selalu diperbaharui serta berubah-ubah. Bila otot, saraf atau darah Anda kekurangan kalsium, tubuh bakal menariknya untuk membentuk tulang.

Cuka bisa dipakai untuk melarutkan kalsium dalam kaldu sup. Beberapa besar hasil riset terbaru menunjukkan bahwa cuka dapat memisahkan kalsium dari balok kaldu waktu ditambahkan ke air, yakni ketika dimasak. Berikut adalah resep sup ayam lezat, rendah kalori, serta kaya kalsium untuk menyembuhkan osteoporosis yang Anda derita.

Bahan :

1/2 cangkir cuka
900-1350 gr punggung ayam
3/4 cangkir pasta kecil
2 buah balok kaldu
2 butir kuning telur
2 sendok makan peterseli
4 liter air

Langkah membuatnya :

Rebus ayam (sayap ayam juga adalah pilihan yang baik) dalam wadah terbuka selama 2 jam. Lalu, saring sup serta buang lemaknya. Pisahkan daging dari tulang. Rebus kembali daging ayam, pasta, serta kaldu. Biarlah sup mencapai titik didih serta tambahkan 10 menit setelah mendidih. Angkat sup serta tambahkan kuning telur, lantas aduk rata. Terakhir, imbuhkan peterseli dan sajikan.

Itu adalah sup yang sangatlah sehat, rendah kalori serta kaya kalsium yang dapat Anda tambahkan dalam menu harian Anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »