AJAIB !! Cukup Lakukan Trik Dibawah Ini Tekanan Darah Kalian Akan Berkurang Cuma Dalam Waktu 5 Menit Saja. Mohon Sebarkan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Tekanan darah tinggi yaitu penyakit zaman moderen, yang berkaitan dengan peningkatan stres, kurang tidur, obesitas, makanan – makanan asin, merokok serta mengkonsumsi alkohol. Setiap orang mempunyai resiko diserang tekanan darah tinggi sewaktu - waktu.

Tekanan darah tinggi disebabkan oleh pengaruh stres atau aktifitas fisik yang terlalu berlebih, peregangan otot, serta penyempitan pembuluh darah. Apa yang perlu dilakukan supaya tekanan darah kembali normal? Pasti kita mesti melemaskan otot – otot kita. Bagaimanakah caranya?

Seorang dokter dari satu diantara klub sepak bola di Moskow bernama Lu Huns, mengungkap sebuah rahasia pengobatan China tentang
bagaimana caranya mengurangi sekaligus meredakan tekanan darah tinggi dalam 5 menit tanpa ada konsumsi obat apa pun. Berikut yaitu langkah – langkahnya :

Grais disepanjang titik 1 ke titik 2, seperti terlihat pada gambar di atas, tidak bisa ditekan terlalu keras ataupun dipijat. Tetapi Anda cukup mengelus atau mengurutnya dengan ujung jari secara pelan – pelan dari atas ke bawah. Ulangi prosedur ini 20 kali, 10 kali pada sisi kanan serta 10 kali lagi pada sisi kiri.

Lalu titik selanjutnya terdapat didekat tulang selangka (clavicula : penjelasan lihat di Wikipedia), pijat titik ini dengan ujung jari Anda secara perlahan selama satu menit di setiap sisinya. Tekan dengan kuat, tetapi jangan terlalu kuat sampai anda merasakan sakit.

Setelah selesai melakukan langkah – langkah di atas, tekanan darah Anda bakal kembali normal serta seimbang. Istirahat yang cukup, janganlah kurangi waktu tidur serta jalani pola hidup yang sehat. Mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »