AJAIB !! Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Varises, Jang Khawatir. Cukup Obati Varises Anda Dengan Bawang Putih. Yuk Simak Cara Mengobatinya Dibawah Ini. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Penyakit datang tidak mengetahui usia muda ataupun tua, apa pun itu jenis penyakitnya kapan saja dia bisa datang menyerang serta berkembangbiak di dalam tubuh kita. Tetapi hal semacam ini terjadi lantaran ulah kita sendiri yang tidak dapat merawat tubuh serta memelihara kesehatan tubuh sehingga menyebabkan penyakit. Satu diantaranya yaitu varises, varises yaitu permasalahan yang seringkali terjadi pada pria ataupun wanita.

Yang dikarenakan oleh pelebaran pembuluh darah serta biasanya hal semacam ini terjadi lantaran kurangnya berolahraga serta gerak, konsumsi makanan yang tidak sehat, duduk serta berdiri terlalu lama. Varises seringkali terjadi dikaki apabila telah terlalu parah jadi bakal berkaitan dengan peradangan kronis. Lantas apa yang dapat saya lakukan ketika varises menyerang? Apa obatnya?

Nah ada alternatif yang dapat dipakai untuk menyembuhkan varises pada kaki anda, bahan yang dipakai yaitu bahan alami serta sangatlah mudah sekali untuk ditemukan. Bahan itu yaitu bawang putih. Bawang putih bermanfaat untuk memecahkan protein dalam tubuh serta mendistribusikan merata kedalam tubuh.
Bagaimana caranya membuat obat varises dari bawang putih? Ini dai langkahnya, yuk langsung saja kita simak langkah membuat minyak bawang putih supaya permasalahan varises anda lebih baik.

Berikut penjelasannya :

1. Bahan

Ambilah bawang putih sebanyak 5 siung lalu cincang halus. Pakai 3 buah jeruk nipis. Serta janganlah lupa siapkan 2 sendok minyak zaitun.

2. Langkah membuat

masukkanlah bawang putih yang telah dicincang halus tadi kedalam toples yang bersih. Lalu janganlah lupa menambahkan perasan jeruk serta 2 sendok minyak zaitun yang sudah disiapkan tadi. Kemudian tutup rapat, diamkan selama 12 jam.

3. Langkah menggunakan

Setelah berlalu 12 jam pakai minyak itu untuk mengobati varises anda, serta janganlah lupa untuk mengocok nya terlebih dahulu saat sebelum menggunakan. Oh iya lebih baik dipakai malam hari yah, langkahnya tuangkan beberapa tetes minyak ke tangan lalu gosokan kekaki yang terkena varises secara melingkar. Sesudah di digosokan balut kaki yang memakai handuk atau plastik. Lakukan setiap malam supaya varises hilang serta tidur anda nyaman setiap malam.
Nah tersebut tadi bahan, langkah membuat serta memakai yang bisa anda kerjakan untuk mengatasi permasalahan varises anda. jadi setiap penyakit itu pasti ada obatnya selagi kita ingin berusaha. Untuk anda yang sedang mengalami varises yuk silakan dicoba membuatnya. Mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »