WASPADA Bagi Kalian Para Pecandu Gadget !! Begini Akibatnya Jika Tidak Pernah Bisa Lepas Dari Ponsel. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya Agar Dapat Terbaca



 Wanita berusia 25 tahun itu merasa ada benjolan kecil di dekat telinganya saat dia membersihkan mukanya, serta keras.

Lantaran kecuekannya, 2 bulan lalu tonjolan ini semakin lama makin besar serta pada akhirnya dia pergi ke rumah sakit untuk melakukan kontrol. Dokter memvonis dia menderita kanker kelenjar air liur.

“Saya bertelepon ria pada pukul 9 ke atas malam, lantaran telepon saat malam hari pasti ada diskon. Teleponan dengan pacar 2 jam lebih hingga ponselku panas, besok paginya menghubungi para client. Semua ini saya lakukan dengan ponsel. 5 tahun ini saya telah gonta ganti 7 buah ponsel. ”

Orang-orang yang menggunaka ponsel dalam jangka waktu yang lama, yaitu orang – orang yang mempunyai resiko tinggi menderita kanker kelenjar air liur. Berikut adalah hasil peneliti dari setiap negara, mudah-mudahan dapat menyadarkan kita semua.

1. Menyimpan Ponsel Di Bawah Bantal, Menganggu Sistem Saraf Otak

Radiasi pada ponsel beresiko untuk otak serta menyerang fungsi sistem saraf otak kita, sehingga membuat kita sakit kepala, pusing, insomnia, banyak bermimpi, rontok, dan lain-lain.

2. Menyimpan Ponsel Di Depan Dada, Menyebabkan Penyakit Jantung Serta Ganggan Endrokin


Radiasi elektromagnetik dari ponsel kita mempengaruhi metabolisme sel kita, mengakibatkan masalah pada kalium, kalsium, natirum, serta ion2 dalam tubuh kita, serta menganggu menstruasi pada wanita.

3. Menaruh Ponsel Dalam Kantung Celana, Mempengaruhi Sistem Reproduksi, Bahkan juga Mengubah DNA

Bila ponsel sering digantung atau didekatkan di bagian pinggang serta pinggul, radiasi bakal menyerang sel sp*rma atau sel telur saat kita menerima tanda yang memungkinkan bakal mempengaruhi sistem reproduksi dari pemakai ponsel. DNA pada sel sp*rma serta sel telur manusia mungkin saja saja bakal berubah bila terkena radiasi dalam jangka waktu yang lama.

4. Riset di Jerman sukses menemukan, kanker mata yang disebabkan oleh pemakaian ponsel bertambah sejumlah 3 kali lipat dari sebelumnya.


Orang yang memakai ponsel dalam membaca serta browsing, rawan bakal penyakit – penyakit mata.

Lantas, bagaimana langkah penggunaan efektif Ponsel?

Ada beberapa cara tanpa ada dasar ilmiah serta tidak efektif tentunya :

Langkah Tidak Efektif 1 : Tempel Ponsel Kita Dengan Stiker Anti-Magnetik

Radiasi ponsel datang dari antena, sedangkan stiker anti-magnetik ditempel pada mikrofon, apakah itu efektif?

Langkah Tidak Efektif 2 : Lindungi Dengan Cashing Plastik

Radiasi pada ponsel tidak di pengaruhi oleh cashing plastik ataupun logam, walau dalam cashing plastik terdapat satu lapisan logam.

Berikut Yaitu Beberapa Langkah Efektif Yang lain :

Langkah 1 : Jauhkan Dari Kepala Saat Menerima Telepon

Sinyal ketika telepon masuk yaitu saat – saat ponsel kita memancarkan radiasi terkuatnya. Untuk menjaga diri kita saat menerima telepon, sebaiknya jika kita menjauhkan kepala kita waktu telepon masuk.

Langkah 2 : Singkat Padat Serta Jelas.

Kurangi saat memakai ponsel untuk bertelepon, serta saat pemakaian ponsel /harinya. Batasi telepon anda cuma selama 1-2 jam saja /harinya.

Langkah 3 : Hindarilah Bertelepon.

Bertelepon serta terima telepon dengan ponsel, sudah pasti radiasi yang di terima juga berbeda. Radiasi ketika kita bertelepon jauh semakin besar dari pada saat kita menerima telepon.

Langkah 4 : Gunakan Telinga Kiri Serta Kanan Secara Bergantian

Langkah 5 : Kurangi Bertelepon Di Daerah Sinyal Yang Lemah
Ketika sinyal pada ponsel kita lemah, menjelaskan bahwa ponsel kita jauh dari pada sumber sinyal, oleh karea itu ponsel kita memancarkan radiasi bakal makin besar juga untuk mendapatkan sinyal.

Langkah 6 : Usahakan Memakai Headset Ketika Menerima Telepon

Disarakan untuk orang yang sering bertelepon dalam jangka waktu yang panjang untuk memakai headset. Kita bisa mengurangi pancaran radiasi ke otak kita jika ponsel kita terpisah sejauh 30 cm/lebih.

Langkah 7 : Janganlah Bertelepon Waktu Baterai Lemah
Langkah 8 : Janga Bertelepon Saat Charging
Langkah 9 : Janganlah Menempatkan Ponsel Kita Di Bawah Bantal Saat Tidur


Mulai sekarang pakai ponsel dengan cara yang benar yuk! Silahkan share artikel itu pada semua temanmu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »