WAJIB BACA !! Kalian Kurang Percaya Diri Karena Bau Ketiak ? Tak Usah Malu. Coba Untuk Melakukan Tips Secara Alami Dibawah Ini Untuk Menghilangkan Bau Ketiak Anda


 Satu diantara permasalahan yang banyak dihadapi oleh banyak orang yaitu mempunyai bau badan tidak sedap. Terutama di bagian ketiak. Penampilan dan pergaulan anda dapat terganggu bila anda mempunyai permasalahan dengan ketiak anda. Sebenarnya penyebab paling utama ketiak berbau yaitu lantaran produksi keringat yang terlalu berlebih serta ada bakteri yang selalu hidup di daerah ketiak. Inilah penyebab paling utama kenapa timbul bau ketiak yang sangatlah menganggu aktivitas dan penampilan anda. Bila anda mempunyai permasalahan ini, serta anda sedang bingung bagaimana caranya menghilangkan bau ketiak secara alami, anda dapat membaca artikel ini dengan sungguh-sungguh. Selamat membaca.

Anda perlu melakukan banyak hal dibawah ini untuk menghilangkan bau ketiak secara alami :

Janganlah lupa rajin mandi

Mandi yaitu solusi paling penting untuk membersihkan badan dari kotoran serta keringat sehari-bari. Keringat itu yaitu penyebab terjadinya bau ketiak tidak sedap. Oleh karenanya, untuk menghindari permasalahan bau ketiak tidak sedap, anda mesti rajin mandi sekurang-kurangnya 2 kali dalam sehari.

Gunakan tawas untuk mencuci bagian ketiak anda

Anda ketahui apakah itu tawas? Tawas yaitu sejenis benda yang biasanya dipakai untuk menejrnihkan air. Anda dapat membelinya ditoko-toko kelontong atau di toko jamu. Tawas juga bermanfaat untuk mengurangi bau ketiak. Caraya yaitu dengan menghaluskan tawas itu terlebih dulu, baru kemudian setiap anda mandi, pakai serbuk tawas itu untuk membasuh ketiak anda. Bila dikerjakan secara rutin, jadi anda dapat terlepas dari permasalahan ketiak berbau.

Mengkonsumsi daun kemangi

Daun kemangi biasanya dipakai juga sebagai lalapan. Daun kemangi itu bermanfaat untuk menghilangkan bau pada ketiak, bila anda mengkonsumsinya dengan teratur serta terus menerus. Selain memperoleh manfaat dari kandungan zat yang berguna untuk tubuh, anda juga memperoleh manfaat dari fungsinya untuk menghilangkan bau ketiak.

Itulah 3 langkah menghilangkan bau ketiak dengan cara alami, sangatlah mudah dilakukan serta tidak memerlukan biaya yang terlalu besar. Mudah-mudahan artikel itu menambah wawasan anda serta mudah-mudahan bermanfaat.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »