SUBHANALLAH !! Inilah Beberapa SUNNAH Rosul Yang Ternyata Menyehatkan Tubuh Kita. Apasajakah SUNNAH Itu ? Yuk Simak Selengkapnya Dibawah Ini


 SUNNAH NABI ITU MEMANG SUPER

1 B. A. B duduk, memiliki resiko tinggi terserang wasir/ambeien. BAB jongkok lebih bersih serta menyehatkan, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH.

2 Kencing berdiri memiliki resiko prostat serta batu ginjal. Kencing jongkok lebih bersih serta menyehatkan, serta yg terpenting itu adalah
SUNNAH.

3 Enzim di tangan membantu makanan lebih gampang di cerna. Di banding dengan besi, kayu, atau plastik, makan dengan tangan lebih bersih, fitrah serta menyehatkan, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH.

4 Makan serta minum berdiri dpt mengganggu perncernaan. Dengan duduk lebih santun serta menyehatkan, serta yg terutama itu yaitu SUNNAH.

5 Makan di kursi, masih tetap kurang menyehatkan. Dengan duduk di lantai, tubuh bakal membagi perut jadi 3 ruang : udara, makanan serta air, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH.

6 Makan buah setelah makan (bersihkan mulut) kurang bagus untuk lambung, lantaran ada reaksi asam. Yang sehat yaitu makan buah saat sebelum makan, menolong melicinkan saluran pencernaan serta membuatnya lebih siap, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH.

7 Tidur tengkurep tidak bagus untuk kesehatan, bahkan juga itu tidurnya syetan. Tidur menghadap kanan lebih menyehatkan, serta yg terpenting itu yaitu SUNNAH.

8 Banyak Rahasia Sunnah yg sudah di teliti para ahli, dari segi hikmah, manfaat, serta kesehatan. Benarlah yg disebutkan : dibalik sunnah ada kejayaan. Untuk kita, bila misalnya belum tahu manfaatnya, selalu saja semangat mengikuti adab serta tuntunan Rasul. Manfaat itu efek samping, motivasi intinya adalah ikuti adab serta tuntunan Rasul.

9 Seorang dokter Eropa berkata : bila seluruhnya manusia mengamalkan 3 sunnah saja (sunnah makan, sunnah di Kamar Mandi, serta sunnah tidur), maka harusnya saya berhenti jadi dokter lantaran tidak ada pasien..

Subhanallah....

Cintailah sunnah Nabi, tidak hanya adab2 satu hari namun seluruh apa yang sudah Rasullah tentukan dalam  Islam.. " Mau yg disukai atau tidak ".

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »