Kejam !! Rahasia Pabrik Rokok Ini Bisa Bikin Kamu Berhenti Merokok!! Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Teman Atau Saudara Kalian Yang Merokok


 Seseorang pekerja pabrik rokok mengember – emberkan rahasia yang mungkin saja akan buat semua perokok berpikir 2 kali lagi untuk merokok!

Kebanyakan orang tahu bila rokok bisa mengakibatkan kerusakan tubuh, namun biasanya mereka cuma tahu bahaya nikotin yang terkandung dalam tembakau, namun mereka tidak paham bila racun pada rokok sebenarnya terdapat didalam " filter " nya.

Dibawah itu yaitu kesaksian dari pekerja satu diantara pabrik rokok :
Seseorang teman dari perusahaan tembakau berkata banyak perusahaan rokok menaruh rahasia di balik filter selama 10 tahun! Dia berkata bila rokok bukanlah barang yang layak dihisap oleh manusia. Bila anda sayang kesehatanmu, berhentilah sekarang!

Teman itu dengan jujur berkata, " Tahukah kalian? Usaha tembakau itu ingin menekan rendah modal serta menggantikan filter yang digunakan. Filter yang digunakan dulu tidak akan mengakibatkan kerusakan penghisapnya namun sangatlah mahal. Namun filter yang digunakan sekarang terkandung suatu zat yang tidak terlihat mata, saat zat itu masuk ke dalam paru – paru kita, dia tidak akan pernah keluar lagi! "

Filter jenis ini memiliki kandungan banyak zat yang sebenarnya tidak bisa dipakai sebagai filter. Beberapa pekerja pabrik rokok jadi korbannya! Mereka sering mengalami pusing, mual – mual serta muntah, namun perusahaan menutup rapat rahasia ini. Merokok memanglah mengakibatkan kerusakan kesehatan tubuh kita, namun rokok yang beracun akan mempercepat anda menemui ajal anda.

Bila anda (baca : perokok) sayang keluarga serta diri anda sendiri, berhentilah sekarang juga! Share artikel ini untuk memperingati teman – teman anda yang merokok! 

Sumber: http://8intisari.blogspot.com/2015/12/kejam-rahasia-pabrik-rokok-ini-bisa.html

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »