Berhati Hati !! Bagi Kalian Para Wanita Yang Suka Melingkarkan Ikat Rambut Dipergelangan Tangan, Kalian Akan Mengelami Hal Yang Sama Seperti Wanita Dibawah Ini. Yuk Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Melingkarkan ikat rambut di pergelangan tangan biasa dilakukan wanita saat tidak sedang menguncir rambutnya. Namun, siapa sangka kebiasaan ini malah membahayakan Audree Kopp.

Wanita asal Amerika Serikat itu mengalami infeksi di pergelangan tangannya lantaran ikat rambut glitter atau berkilau miliknya. Dua hari setelah membeli ikat rambut ini, pergelangan tangan Audree bengkak serta nampak seperti benjolan.

Audree lalu berobat ke dokter serta di beri antibiotik. Menurut dokter, benjol di tangan Audree cuma permasalahan kecil. Tetapi, satu hari kemudian pergelangan tangannya semakin bengkak serta merasa sangat sakit. Antibiotik ini tidak ampuh menyembuhkan pergelangan tangan Audree.

Dokter lalu menemukan goresan kecil di pergelangan Audree yang dikarenakan oleh ikat rambut berbakteri. Adanya bakteri itulah yang menginfeksi pergelangan tangan.

“Awalnya saya tidak percaya. Saya pikir ini cuma gigitan laba-laba atau sesuatu yang lain, bukan lantaran ikat rambut, ” kata Audree dalam tayangan WLKY seperti diambil dari Mirror.

Dokter juga langsung melakukan tindakan pembedahan saat sebelum infeksi bakteri menyebar ke dalam darah. Audree melakukan operasi darurat serta dirawat di UGD. Operasi meninggalkan bekas luka terbuka yang cukup besar di tangan Audree. Menurut dokter, lukanya juga bakal segera sembuh.

Salah satu tim dokter, Amit Gupta menyampaikan Audree terinfeksi tiga jenis bakteri. Wanita ini beruntung lantaran terlepas dari sepsis atau keracunan darah yang dapat mengancam jiwa. Dokter Amit juga mengimbau setiap orang untuk berhati-hati dalam memilih serta mengenakan ikat rambut di pergelangan tangan.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »