((Bantu Share Ya))PENTING !! Pasti Kalian Sudah Tahukan Bahayanya Merokok ? Ayo Hentikan Kebiasaan Merokok Dengan Cara Realistis Ini ! Semoga Berhasil



 1. Sadari Bahayanya
Satu diantara langkah efektif untuk menghentikan kebiasaan merokok yaitu dengan menumbuhkan kesadaran didalam diri para perokok bahwa rokok dapat menyebabkan masalah kesehatan. Penyakit ini termasuk juga penyakit jantung, beragam jenis kanker, serta permasalahan kesehatan serius lainnya. Sehingga jika para perokok itu sudah sadar bakal bahaya merokok, jadi mereka bakal dengan mudah menjauhinya.

2. Beritahukan Pada Orang Terdekat Bahwa Anda Ingin Berhenti Merokok

Dukungan sangatlah dibutuhkan para perokok untuk berhenti merokok.
Oleh karenanya jika Anda ingin berhenti merokok, katakan pada orang terdekat Anda tentang niat sehat itu. Diluar itu, jika Anda memberitahukan hal semacam ini pada kebanyakan orang, jadi mereka bakal memperingatkan Anda ketika Anda sedang tergoda untuk merokok.

3. Hentikan Dengan Langkah Perlahan

Menghentikan kebiasaan merokok lewat cara instan memanglah tidak mudah. Hingga Anda juga mesti menghentikannya dengan cara perlahan-lahan. Mulai dengan menghabiskan 1 bungkus rokok per minggu serta lalu sampai berhenti total.

4. Mencari Pengganti Atau Kesibukan Lain

Ketika keinginan untuk merokok itu muncul, jadi temukan pengganti yang lain yang dapat memecah konsentrasi Anda dari keinginan merokok. Bila Anda mendadak merasakan dorongan untuk merokok, kunyahlah permen karet atau permen mint.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »