(Bantu Share Ya) AJAIB !! Jika Tangan Kalian Atau Bagian Tubuh Yang Lain Melepuh Terkena Air Panas Atau Api, Jangan Panik. Cukup Masukkan Bagi Yang Terkena Api Atau Air Panas Ke Dalam Tepung Terigu Selama 10 Menit Saja. Anda Akan Mendapatkan Hasil Yang Mengejutkan


 KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU

Disuatu hari saya memasak jagung serta menusukkan garpu ke jagung yang sedang di rebus air mendidih itu, untuk melihat apakah sudah matang. Namun garpu itu meleset serta jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu.......

Teman saya, seseorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah saat saya sedang menjerit kesakitan. Dia bertanya, apakah saya mempunyai tepung terigu. Saya ambillah sekantung terigu serta teman saya langsung memasukkan tangan saya yang terkena air panas itu ke kantung terigu itu....

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu selama 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain panik serta tanpa
sengaja melemparkan sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya.....

Ternyata bukanlah saja apinya padam, namun tubuh orang itu sama sekali tidak melepuh terkena api. Jadi saya juga merendam tangan saya selama 10 menit di kantung terigu itu. Saat saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tidak ada yang merah atau melepuh, serta TIDAK SAKIT.

Sekarang saya selalu menyediakan sekantung tepung terigu di lemari es serta setiap kali tangan saya terkena panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tidak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman terasa dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Simpanlah selalu sekantung tepung terigu di lemari es. Satu waktu anda bakal bersyukur bahwa ada terigu disana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu serta dibiarkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang serta tidak ada bekas terbakar.

Cobalah. Jangan sampai siram bagian tubuh yang terbakar dengan Air Dingin dahulu. Namun Langsung masukkan serta rendam di kantung tepung terigu selama 10 menit, serta saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban.

JANGAN LUPA BERBAGI

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »