AJAIB !! Mari Mengenal Tanda Tanda Penyakit STROKE Dan Cara Mencegah STROKE dengan Terapi Bangun Subuh. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain Agar Dapat Terbaca


 Stroke adalah suatu penyakit yang bisa menyerang siapa saja serta setiap saat. Stroke terjadi disebabkan ada penyumbatan pada pembuluh darah otak atau pecahnya pembuluh darah otak. Lantaran pembuluh darah yang harusnya mengalirkan darah ke otak ini tersumbat atau pecah, bagian otak yang seharusnya darah itu mengalir kebagian itu jadi tidak berfungsi. Akibat yang ditimbulkan oleh kejadian ini yaitu lumpuhkan beberapa anggota tubuh, dapat lumpuh total atau beberapa tergantung pembuluh darah mana yang mengalami sumbatan atau pecah. Penyakit stroke ini memanglah tidak dapat di ketahui secara pasti kapan datangnya, setiap waktu penyakit stroke bisa mengintai mangsanya tidak ada kompromi. Namun, mungkin saja sebagian informasi berikut ini bisa anda jadikan pertimbangan juga sebagai tanda-tanda serta gejala awal stroke.

Tanda-tanda yang paling umum kerap dirasakan salah satunya :


• Mendadak terjadi kelumpuhan pada anggota tubuh, contoh kaki, tangan, muka miring sebelah.
• Kesusahan dalam bicara, cadel
• Gangguan mata secara mendadak pada sebagian atau keduanya.
• Kehilangan keseimbangan atau koordinasi tubuh
• Sakit kepala secara mendadak yang tidak di ketahui apa penyebabnya.

Siapa yang menginginkan penyakit ini hinggap di tubuh? pasti tidak ada yang ingin walau dibayar berapapun itu jumlahnya. Lantaran kesehatan adalah harta yang tidak ternilai harga nya. Untuk apa mempunyai harta berlimpah bila kita tidak
dapat menikmati kekayaan itu. Ini ada Suatu tips mencegah strok yang bersumber dari islam yang mungkin saja jarang disadari oleh semua orang.

Suatu kebiasaan serta sekaligus kewajiban untuk seseorang beragama islam yaitu bangun pagi hari untuk melakukan sholat subuh. Dalam riset medis, nyatanya bangun di waktu subuh mempunyai dampak yang sangatlah baik untuk tubuh, khususnya untuk mencegah penyakit stroke ini. Suatu penelitian paling baru dunia kedokteran yang mempelajari perihal banyak masalah terjadinya serangan jantung serta stroke yang sering terjadi saat pagi hari. Secara khusus dijelaskan pada pukul 06. 30 pagi. Untuk mereka yang sudah melakukan aktivitas/kegiatan/bangun lebih awal ketika pagi untuk (sholat malam/subuh) serta tidak tidur lagi setelahnya) atau untuk mereka yang melakukan olahraga teratur pagi hari jadi tubuh bakal lebih mudah bisa beradaptasi/mengkompensasi perubahan irama sirkadian tubuh. Keadaan demikian mungkin saja bakal mengecilkan faktor kemungkinan terserang penyakit jantung, stroke maupun penyakit terkait kardiovaskuler. Peneliti pelajari perubahan tingkat protein Plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) di dalam tubuh, yang menghambat pemecahan bekuan/gumpalan darah. Perlu di ketahui gumpalan darah ini yaitu faktor penyumbang paling utama serangan jantung serta stroke.

Riset yang diterbitkan dalam jurnal Blood, temukan penurunan kadar PAI-1 dengan puncaknya terjadi pada sekitar 06 : 30. Protein plasminogen activator inhibitor-1 (PAI-1) ini harusnya bekerja untuk memperlambat rusaknya pembekuan darah, lantaran penurunan jumlah protein itu saat pagi hari pada akhirnya kondisi demikian mengakibatkan meningkatnya angka kejadi stroke serta serangan jantung lebih mungkin saja terjadi pada waktu itu. Penulis studi Dr Frank Scheer, direktur medis Chronobiology Program di Birmingham serta woman hospital, diambil dari DailyMail menyampaikan : " Temuan kami menunjukkan bahwa sistem sirkadian, atau jam biologis tubuh, memberikan peran pada peningkatan resiko kejadian kardiovaskular pada pagi hari. " Sungguh suatu manfaat yang luar biasa dari kegiatan yang dianggap sepele oleh sebagian besar masyarakat. Kenapa kita dipaksa untuk melakukan sholat di waktu subuh, mungkin saja inilah perintah Allah yang Maha Tahu bakal segala hal yang kita butuhkan bukanlah yang kita inginkan. Mudah-mudahan informasi ini berguna untuk kalian semua,, mudah-mudahan sehat selalu.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »