AJAIB !! Bagi Kalian Yang Mengalami Kebotakan Atau Rambut Rontok, Tidak Perlu Harus Mengeluarkan Biaya Mahal. Cukup Dengan Bawang Merah Yang Ampuh Mengatasi Kebotakan Anda. Mohon Sebarluaskan Artikel Ini Kepada Yang Lain


 Dari segi kesehatan, manfaat bawang merah mungkin saja masih tetap kalah di banding bawang putih. Namun dari segi kecantikan terlebih perawatan rambut bawang merah jelas lebih unggul. Di bawah ini sebagian manfaat bawang merah untuk rambut :

Menyembuhkan rambut rontok

Ini yaitu satu diantara khasiat dari bawang merah. Bawang kaya akan sulfur, yang dapat meningkatkan sirkulasi darah serta menguatkan rambut. Siapkan ramuan dengan cara bikin jus bawang merah terlebih dulu. Pijatlah kulit kepala dengan hot coconut oil selama 30 menit, saat sebelum memoleskan jus bawang untuk membuka pori-pori kulit kepala. Lantas, tutup rambut Anda dengan handuk hangat untuk menguapkan rambut.

Menumbuhkan rambut

Memijat kulit kepala Anda dengan jus bawang bisa tingkatkan sirkulasi darah, hingga menyebabkan pertumbuhan rambut baru. Sulfur dalam bawang merah bukan sekedar mengurangi rambut rontok, namun juga menginduksi pertumbuhan rambut. Campurlah jus bawang merah dengan coconut oil serta pijat kulit kepala. Biarlah selama 40 menit serta lalu bilas dengan sampo ringan.

Mengobati infeksi kulit kepala

Gunakan jus bawang merah untuk mengobati infeksi kulit kepala. Infeksi jamur bisa mengakibatkan kerusakan rambut Anda serta mengakibatkan kerontokan rambut yang parah. Selain menyembuhkan infeksi kulit kepala, bawang merah juga menolong membuka pori-pori yang tersumbat dari folikel rambut.

Mengatasi ketombe

Anda dapat juga menyingkirkan ketombe dengan jus bawang merah. Campur jus bawang dengan lemon, dadih, serta imbuhkan beberapa tetes madu. Berikan pada rambut Anda serta biarlah selama 30 menit. Bilas dengan sampo anti-ketombe ringan untuk singkirkan ketombe secara alami.

Oke, mudah-mudahan artikel tentang manfaat bawang merah ini bisa bermanfaat untuk para pembaca semuanya. Janganlah lupa selalu siapkan bawang merah dirumah.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »